Akhir Tahun UniPin Menebar Berbagai Promo, Termasuk Berhadiah iPhone – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Di tengah suasana liburan dan tahun baru pada penghujung 2023 kali ini, UniPin hadir memberikan promo spesial dan fantastis bagi para gamers. Selama 10 Desember 2023 – 9 Januari 2024, UniPin menggandeng Digital Alliance dan berbagai partner lain memberikan bonus dan promo pada event GEMPITA: Gaming Mantap Akhir Tahun.

UniPin telah menyediakan berbagai opsi pembayaran melalui transfer bank, pulsa, dompet digital, e-commerce, bahkan pembayaran offline. Pada promo GEMPITA kali ini, pengguna berkesempatan mendapat berbagai hadiah untuk seluruh transaksi.

Untuk mendapatkan hadiah, pengguna hanya perlu top-up di unipin.com selama periode promo GEMPITA. Pengguna dapat melakukan top-up untuk game dan produk digital apapun dengan metode pembayaran Voucher UniPin, OVO, Gopay, Jeniuspay, Indosat, Tri, OY! Indonesia dengan bank virtual account-nya (BRI dan CIMB Niaga), DANA, Blibli, BCA, DOKU Wallet, Tokopedia, Grab Indonesia, Indomaret, Alfamart dan UniPin Credits.

Di akhir periode, pengguna yang beruntung berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif, gaming mouse, mousepad, keyboard, dan gaming chair persembahan dari Digital Alliance, emas, smartphone, laptop, monitor, hingga iPhone senilai total puluhan juta rupiah.

Baca juga: UniPin Gelar Beragam Promo dan Diskon Sepanjang November 2023

UniPin juga memberikan beragam bonus bagi pengguna melalui flash sale yang
diberikan tepat pada malam tahun baru. Pada 30 Desember 2023 – 1 Januari 2024, pengguna yang melakukan top-up produk UniPin Voucher, MLBB, Revelation, dan Metal Slug minimal Rp 100.000 menggunakan channel pembayaran UC bisa mendapatkan diskon hingga Rp 80.000.

Bersamaan dengan curah hujan yang meningkat di akhir tahun, UniPin juga ingin memberikan hujan bonus bagi para pengguna setia. Setiap harinya pada 16-29 Desember ada bonus cashback UniPin Credits total hingga jutaan rupiah untuk top-up berbagai produk digital seperti Voucher UniPin, Steam Wallet, Spotify Premium, Vidio, diamonds MLBB, dan produk game lain.

Baca Juga  Siapkan Produk Baru, Bank Muamalat Maksimalkan Potensi Ekosistem Haji dan Umrah - Fintechnesia.com

Khusus untuk para traveler Genshin Impact, ada bonus Genesis Crystal yang bisa didapatkan setiap top up produk Genshin Impact. Promo eksklusif ini berlaku hingga 9 Januari 2024.

Ovantinus Tembrianto, Head of Business UniPin menyebutkan promo-promo ini perwujudan rasa terima kasih UniPin dengan memberikan bonus dan hadiah-hadiah yang berlimpah.

“Sekaligus, kami ingin membagikan kebahagiaan untuk seluruh pengguna di bulan Desember dengan semarak suka cita Natal dan Tahun Baru,” tambah Ovantinus, Senin (11/12). (jun)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *