BCA Digital Luncurkan Kartu Debit, Ada Cashback Hingga 50% – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | BCA Digital meluncurkan produk terbaru, bluDebit Card. Kartu debit yang bekerjasama dengan Mastercard ini diharapkan menjadi solusi keuangan.

Kartu bluDebit Card ini menjadi kartu fisik pertama dari bank digital yang didesain dan diproduksi dari daur ulang sampah plastik. Sejalan dengan komitmen sustainability initiative sesuai pedoman ESG (Environment, Social, and Government) yang dijalankan oleh blu by BCA Digital.

Kartu debit dalam bentuk fisik masih menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk bertransaksi. Rainer Sutedja, Head of Card and Personal Loan Business BCA Digital mengungkapkan, sejak blu diluncurkan, pihaknya menerima banyak permintaan terkait adanya kartu fisik, selain menggunakan QRIS ataupun transfer.

Baca juga: Pake QRIS blu BCA Digital, Dapat Cashback Hingga Rp 30.000, Ini Daftarnya

“Nah, bluDebit Card ini hadir untuk memenuhi permintaan tersebut, yang tentunya diikuti dengan peningkatan kenyamanan dan pengalaman pengguna,” kata Rainer pekan lalu.

Kartu bluDebit Card kini bisa dimiliki oleh seluruh nasabah blu atau sobatblu dengan cara melakukan pengajuan pembuatan kartu melalui aplikasi blu. blu juga menyiapkan berbagai macam promo.

  • Cashback 50% (maksimal Rp25.000) transaksi pakai bluDebit Card di outlet Kopi Kenangan pembelian Rp 50.000 hingga 31 Desember 2023 (S&K berlaku)
  • Cashback 50% (maksimal Rp25.000) transaksi pakai bluDebit Card di outlet Chigo pembelian Rp50.000 hingga 31 Desember 2023 (S&K berlaku)
  • Cashback Rp10.000 dan dapatkan 300 Tizo transaksi pakai bluDebit Card di outlet Timezone  pembelian R200.000 hingga 31 Desember 2023 (S&K berlaku)
  • Cashback 25% (maksimal Rp5.000) transaksi pakai bluDebit Card di seluruh merchant nasional hingga 31 Desember 2023 (S&K berlaku). (kai)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Huawei Luncurkan MatePad 11 PaperMatte Edition Diluncurkan di Indonesia, Ada Bonus Hingga Rp 3 Juta - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *