Belanja di Yamada Best Bisa Pakai Indodana, Ada Diskon 15% dan Rp 500.000 Juga Cicilan 0% – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Indodana memperluas kemitraan dengan menggandeng toko elektronik dari Jepang, Yamada Best. Sebelumnya Yamaha Best ini adalah toko Best Denki. Kemitraan ini diharapkan turut mendukung pertumbuhan sektor ritel di Indonesia terutama di bidang penyediaan barang-barang perlengkapan rumah tangga. 

Direktur Indodana, Jerry Anson berharap, kemitraan Indodana dengan Yamada Best bisa memberikan askes pembayaran praktis, mudah sekaligus aman bagi masyarakat Indonesia yang memiliki kebutuhan produk-produk elektronik rumah tangga unggulan.

“Indodana berkomitmen untuk terus meningkatkan jangkauan layanan paylater yang terjangkau melalui kerja sama dengan berbagai sektor kebutuhan masyarakat. Dengan kemitraan ini, Indodana optimistis, industri ritel di Indonesia bertumbuh dan ikut berkontribusi dalam menjaga daya beli konsumen pada produk elektronik rumah tangga,” kata Jerry, Kamis (12/10).

Marketing & Promotion Supervisor Yamada Best, Sheron Ruth, meyakini dengan adanya kemitraan ini juga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dalam mendapatkan produk elektronik rumah tangga yang dibutuhkan. Yamada Best terus berusaha dalam menyediakan produk kebutuhan elektronik terlengkap dengan 5.000 pilihan produk. 

Baca juga: Diskon Hingga 20% Belanja Bonia dan Braun Buffel Pakai Indodana Paylater

“Visi kami dalam memberikan kemudahan berbelanja kebutuhan elektronik sejalan dengan layanan yang diberikan Indodana melalui pembayaran paylater. Kami berharap dengan produk elektronik unggulan Yamada Best dan pembayaran praktis ini masyarakat bisa mendapatkan kemudahan sesuai kemampuan masing – masing dan bijak dalam memanfaatkanya ,” kata Sheron. 

Dari kemitraan ini, Indodana memberikan promo cicilan 0% dan diskon dengan potongan hingga Rp 500.000 untuk membeli produk – produk elektronik rumah tangga unggulan hingga 31 Maret 2024. Tidak hanya itu, keuntungan promo gabungan Indodana dan membership Yamada Best juga bisa dimanfaatkan dengan potongan hingga 15%. 

Baca Juga  RedDoorz Meraih Booking Tertinggi di Pekan Pertama Piala Dunia U-17 - Fintechnesia.com

Promo tersebut dapat dimanfaatkan para pengguna setia maupun baru Indodana di delapan cabang Yamada Best. Di antaranya berada di Summarecon Mall Bekasi, Emporium Pluit Mall, Summarecon Mall Serpong, Central Park Mall, Grand Indonesia Mall dan AEON Mall BSD, serta cabang di Senayan City yang menyediakan konsep baru dengan lebih dari 5.000 pilihan produk elektronik.

Indodana telah memiliki puluhan ribu merchant/outlets rekanan baik online maupun offline yang bisa dijangkau para pengguna dengan aman serta mendapatkan limit hingga Rp 30 juta. Tidak hanya rekanan pada sektor ritel untuk produk elektronik, ada pula fashion lifestylegadget, makanan & minuman, olahraga, otomotif, digital & travel, furnituregroceries dan marketplace. (nin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *