BenVit Minuman Herbal Penambah Stamina asal Indonesia Siap Mendunia – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com – PT. AMI Rafilindo Sukses Makmur secara resmi meluncurkan BenVit “Bener Bener Bikin Vit”.

BenVit merupakan minuman berbahan baku botanikal atau herbal dengan kandungan utama ginseng Korea yang berfungsi untuk meningkatkan stamina vitalitas pria.

BenVit tak hanya menghadirkan produk dengan bahan baku alami dan berkualitas tinggi.

Brand lokal ini juga mengedepankan edukasi terkait pentingnya menjaga stamina sebagai kunci keharmonisan bersama pasangan.

Baca juga: Tawarkan Fitur Kesehatan Fisik dan Mental, HUAWEI WATCH FIT SE Hadir di Indonesia, Harga Flash Sale Rp 899.000

“Kami ingin memberikan edukasi seputar seksual dengan menggunakan forum terbuka dan dengan cara berkomunikasi yang fun,” ungkap Direktur AMI Rafilindo, Randi Iswandi dalam keterangan resminya, Jumat (8/3/2024).

“Kami percaya bahwa masalah seksual pada pria bukanlah hal tabu, melainkan sama seperti masalah kesehatan pada umumnya yang membutuhkan penanganan serta edukasi yang tepat.”

“Perlu adanya komunikasi, baik dengan pasangan maupun professional,” jelas Randi.

BenVit merupakan minuman berbahan baku botanikal atau herbal dengan kandungan utama Korean panax ginseng yang berfungsi untuk meningkatkan stamina vitalitas pria.

Baca juga: Turunkan Angka Stunting, Indosat Business Fasilitasi Gelang Kesehatan Pintar untuk Ibu Hamil

Bahan dasar pendukung lainnya seperti guerana, ekctrak apel, vitamin C juga disertakan untuk memberikan kekuatan pada performa seksual pria dan memelihara kesehatan vitalitas pria, hingga membantu meningkatkan percaya diri pria.

BenVit sendiri sudah mengantongi legalitas dan izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Nomor 867031805523 dan Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

BenVit juga telah bersertifikat ISO, HACCP, GMT yang menjamin mutu dan kualitas standar ekspor.

“Jaminan kualitas ini membuat BenVit aman dikonsumsi dan ampuh untuk meningkatkan keharmonisan pasangan suami istri,” katanya.

Baca Juga  OJK Siap Pindah ke IKN, Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Otorita IKN  - Fintechnesia.com

Baca juga: Sektor Kesehatan Cerah, Untuk Jangka Panjang, Analis Rekomendasikan Saham Farmasi Ini

Randi mengungkapkan BenVit tidak hanya mampu memperlancar peredaran darah yang membuat stamina menjadi lebih sehat, tapi juga bisa mengoptimalkan ukuran alat vital, menjadikan lebih keras dan tahan berhari-hari.

Khasiat dari BenVit bisa dirasakan hanya dalam waktu 20 menit setelah meminumnya.

Kelebihan dari BenVit ini juga tidak membuat badan panas atau mengakibatkan pusing, jantung berdebar dan tekanan darah tinggi.

Produk ini bisa didapatkan website www.benvit.id dan tersedia juga diseluruh marketplace seperti shopee, Tokopekdia , TikTok Shop dengan pengiriman via JNE, T&T bahkan ada layanan GrabExpress, GoSend dan COD yang dapat diantar di hari yang sama setelah pemesanan. (*)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *