Chubb Life Indonesia Menggelar Kuliah Literasi Keuangan di Fikom Unpad – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Chubb Life Indonesia) mengadakan kuliah umum di Universitas Padjadjaran (Fikom Unpad). Langkah ini bagian komitmen perusahaan meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di kalangan generasi muda. Saat ini, penetrasi asuransi di Indonesia hanya mencapai 5% dibandingkan poduk domestik bruto (PDB).

Kumaran Chinan, Presiden Direktur Chubb Life Indonesia mengatakan, kegiatan ini sejalan dengan visi Otoritas Jasa Keuangan untuk meningkatkan indeks literasi keuangan di Indonesia.

“Literasi keuangan adalah pintu gerbang memberdayakan generasi muda, dengan pengetahuan dan kemampuan untuk mengelola keuangan mereka dengan efektif,” ujar Kumaran, Senin (13/5).

Baca juga : Sah, Chubb Life Indonesia dan Cigna Indonesia Bergabung  

Kegiatan literasi keuangan ini melalui kegiatan kuliah tamu. “Kolaborasi dengan Chubb Life Indonesia ini demi meningkatkan kesadaran tentang pentingnya manajemen keuangan. Juga memberikan wawasan yang berharga kepada mahasiswa dalam mengaplikasikan komunikasi yang efektif serta bagaimana mengelola keuangan mereka di masa depan,” terang Centurion Chandratama Priyatna, Kepala Program Studi Hubungan Masyarakat, Fikom Unpad.

Selain di Fikom Unpad, kegiatan literasi keuangan Chubb Life Indonesia juga akan dilaksanakan di berbagai lokasi lain di Indonesia tahun ini. Serta melalui berbagai aktivitas melalui platform media sosial. (nin)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Bitcoin Berhasil Tembus US$ 42.000, Tertinggi Sejak Mei 2022! - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *