Cuma 21 Menit, Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 Edisi Thom Browne Ludes Terjual di Indonesia – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com |  Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne sangat menarik perhatian konsumen.  Animo konsumen terhadap Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne seharga Rp. 49.999.000 sangat tinggi.

Produk itu ludes terjual di Samsung.com dalam waktu 21 menit setelah resmi meluncur pada 12 September 2023 pukul 19.00 WIB.

“Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne tidak hanya memberikan pengalaman teknologi terbaik. Seri ini memiliki desain inovatif dan estetika klasik yang memberikan ekspresi diri pengguna,” ungkap Selvia Gofar, Head of MX Product Marketing and Partnership, Samsung Electronics Indonesia, Selasa (12/9). 

Baca juga: Samsung Electronics dan Thom Browne Berkolaborasi, Luncurkan Galaxy Z Fold5 Edisi Khusus

Tingginya animo konsumen membuat paket ini ludes hanya dalam 21 menit di Indonesia.

Kesan premium terasa sejak menerima Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne. Pengemasannya dengan packaging super istimewa dengan kotak menyerupai briefcase lengkap dengan logo Thom Browne di depannya.

Setelah kotak dibuka, device Galaxy Z Fold5 dibalut logo Thom Browne di belakang bodi dilengkapi S Pen spesial. Kemudian, saat device menial muncul booting animation khusus bertuliskan Thom Browne lengkap dengan wallpaper bertema senada yang menandakan Z Fold5 mereka merupakan produk limited edition.

Galaxy Z Fold5, Galaxy Watch6 edisi Thom Browne memiliki tambahan strap berbalut warna ikonis merek fashion kenamaan ini melengkapi gaya kamu lebih klasik modern yang sedang kekinian sekarang ini.

Dengan mengenakan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne, pengguna tampil lebih eksentrik dengan mengenakan pakaian bertema black-tie yang mewah. (nin)

Quoted From Many Source

Baca Juga  HUAWEI WATCH FIT SE Sudah Bisa Dibeli, Harga Masih Diskon - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *