DEPOSIT BOX Rilis Album Perdana Berjudul Confidence – Fintechnesia.com

FinTechesia.com – DEPOSIT BOX adalah sebuah project band yang tergabung di tahun 2018, mereka dipertemukan di sebuah wadah kreasi, ARUPA KATA.

DEPOSIT BOX, yang mencoba untuk berkesperimen di genre musik rock, memiliki personel Didit Wibie (gitar), El Fuad (bas), Edwin (drum) dan Ian Teaser sebagai vocal tamu.

Band TEASER ini merupakan band festival yang pernah menjuarai festival rock Log Zhelebour di tahun 1996.

DEPOSIT BOX yang dimotori oleh Didit Wibie ini membuat album pertamanya yang berjudul “Reflection” dengan tema kehidupan personality serta kehidupan sosiality.

Baca juga: Penyanyi Meta Human Dangdut Pertama, LavCaca, Luncurkan Cover Lagu Kecerdasan Buatan Pertama di Indonesia

Hampir semua lagu di Album “Reflection” DEPOSIT BOX ini ditulis oleh Didit Wibie, untuk liriknya semua ditulis oleh Ian TEASER dengan mengunakan Bahasa Inggris.

Dalam produksi DEPOSIT BOXini mereka memakan waktu yang sangat lama karena kesibukan masing-masing personil, dan sempat vakum beberapa tahun karena adanya pandemi.

Saat ini mereka memulainya kembali dengan mensosialisaikan karya-karya mereka baik online maupun offline.

Di album ini mereka mengemas sekitar 10 lagu di antaranya, Find My Self, Mr. Monster, My Wings Broken, Confidence dan beberapa judul lainnya dan mempunyai energi yang kuat di setiap lagunya.

Baca juga: Spotify Bantu Pendengar Temukan Lagu Menarik dari Teman Terdekat Lewat Friends Mix

Salah satu gambaran dari isi lagu mereka adalah tentang kepercayaan diri yang terdapat di lagu “Confidence” dan bisa di lihat di kanal YouTube https://www.youtube.com/watch?v=RUe8tXm8hHM.

Semoga karya-karya DEPOSIT BOX dapat mewarnai dunia musik tanah air maupun dunia luar dan dapat di nikmati oleh para pecinta musik.

Selamat menikmati karya-karya DEPOSIT BOX di platform digital online ataupun di pertunjukan offline. (*)

Baca Juga  Tips dan Resolusi Keamanan Siber Tahun 2024 Dari Kaspersky - Fintechnesia.com

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *