Dukung Gaya Hidup Sehat, Bank Saqu Gandeng Indonesia Vegetarian Society & Vegan Society of Indonesia – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Bank Saqu, layanan perbankan digital dari PT Bank Jasa Jakarta, berkolaborasi dengan Indonesia Vegetarian Society & Vegan Society of Indonesia menghadirkan acara Vegan Festival.

Vegan Festival mbertujuan untuk mensosialisasikan pola hidup sehat berbasis nabati (vegan) dan gerakan ramah lingkungan untuk mengurangi efek global warming dan climate change.

Festival ini menjadi katalisator antara komunitas vegan, aktivis, akademisi, dan profesional mancanegara dengan ribuan pelaku usaha mikro kecil menengah. Sebanyak 100 tenant produk sehat dan ramah lingkungan berpartisipasi pada acara ini. 

Leo Koesmanto, Presiden Direktur Bank Jasa Jakarta mengatakan, Bank Saqu mendukung penyelenggaraan acara Vegan Festival sebagai bagian upaya mendukung gerakan ramah lingkungan untuk mengurangi efek pemanasan global.

Baca juga: Bank Saqu Resmi Membuka Solopreneur Market

“Menyasar masyarakat dengan jiwa solopreneur yang mencakup pemilik usaha kecil, pekerja lepas, dan karyawan tetap dengan pekerjaan tambahan, Bank Saqu mengambil peran sebagai fasilitator dan pendukung berkelanjutan dalam memajukan pelaku usaha mikro kecil menengah yang sehat di tengah-tengah masyarakat,” terang Leo, pekan lalu.

Sebagai mitra resmi layanan perbankan di acara ini, Bank Saqu menghadirkan beragam program menarik seperti QRIS Combo. Nasabah berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 1.000.000 dengan bertransaksi menggunakan Bank Saqu. 

Hingga saat ini industri kuliner menyumbang 30 persen total pendapatan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif,. Pemilik usaha mikro kecil menengah seharusnya memanfaatkan tren ini untuk mengembangkan bisnis yang tidak hanya menawarkan makanan sehat tetapi juga mendukung keberlanjutan lingkungan.

Menanggapi hal tersebut, Bank Saqu turut berkontribusi mendorong para solopreneur untuk mengadopsi tren dan menyelaraskan model bisnis mereka dengan kepedulian lingkungan. Dengan mengikuti tren seperti gaya hidup sehat dan peduli lingkungan, Bank Saqu siap memberikan dukungan kepada solopreneur untuk mengeksplorasi jalur inovatif ini.

Baca Juga  Cegah Kecurangan, Masyarakat Bisa Memantau Pemilu Melalui Laman JagaPemilu.com - Fintechnesia.com

Kehadiran layanan Bank Saqu yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan unik para  solopreneur yang menginginkan layanan keuangan yang mudah, aman dan juga menyenangkan, memberikan kemudahan para solopreneur mengelola keuangan bisnis mereka. (nin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *