Galaxy Campus Hadir di Jakarta, Bandung dan Surabaya, Bawa Kecanggihan Kecerdasan Buatan (AI)  – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Pesatnya perkembangan teknologi, khususnya di kalangan mahasiswa mendorong era society 5.0 saat ini. Kini proses belajar, produktif, hingga pengembangan hobi sangat berdampingan dengan teknologi itu sendiri.

‘Salah satu yang sangat populer saat ini dan memberikan kemudahan adalah kecerdasan buatan (AI). Samsung Electronics Indonesia esmi memperkenalkan Galaxy AI lewat Galaxy S24 Series tahun ini.

Maka Samsung menggelar Galaxy Campus yang menghadirkan pengalaman Galaxy AI secara langsung mulai 19 Februari hingga 28 Maret 2024 mendatang. Akan ada lima kampus di tiga kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Baca juga: Lima Fitur Kecerdasan Buatan (AI) Samsung Galaxy S24 Series Ini Jadikan Perjalanan Traveling Lebih Praktis

Para mahasiswa dapat merasakan langsung experience terbaik dari Galaxy S24 Series yang telah membuka era baru mobile AI di Indonesia. AI terus menjadi sesuatu yang populer dan bermanfaat di kalangan anak muda Gen Z, dan millennial. Apalagi bagi mereka di kalangan mahasiswa.

Tentunya perkembangan teknologi harus terus diikuti dan menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari. Mulai dari mengerjakan tugas, hingga melakukan hobi bahkan mendukung mereka yang ingin membuka kesempatan lebih dengan berkomunikasi dengan lebih banyak orang di luar Indonesia.

“Samsung menghadirkan Galaxy Campus yang bisa menjadi momentum yang tepat untuk para mahasiswa berkenalan lebih jauh dengan potensi dan peluang baru yang hadir melalui Galaxy AI yang hadir di sebuah smartphone yang selalu dekat dengan mereka,” kata Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, pekan lalu.

Quoted From Many Source

Baca Juga  OJK Resmi Mengakhiri Stimulus Restrukturisasi Kredit Perbankan Akibat Covid-19, Terbesar Sektor Ini - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *