Galaxy Macau Berkongsi dengan Hyatt, Meresmikan Hotel Resor Terpadu, Andaz Macau – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Galaxy Macau, bekerja sama dengan Hyatt, meresmikan hotel baru resor terpadu, Andaz Macau. Pembukaan terbaru ini merupakan hotel merek pertama dan satu-satunya di Macau.

Ini merupakan properti terbesar secara global, dengan konsep hotel gaya hidup dinamis yang menampilkan lebih dari 700 kamar dan suite. Peluncuran Andaz Macau hari ini menandai merek perhotelan kedelapan yang hadir di kawasan Galaxy Macau yang sedang berkembang.

Dua menara hotel Andaz Macau terletak di antara lingkungan Old Taipa dan Coloane, memberikan para tamu akses mudah ke atraksi tradisional kota yang menawan serta fasilitas kelas dunia Galaxy Macau.

Dengan koneksi langsung ke Galaxy International Convention Center (GICC) dan Galaxy Arena berkapasitas 16.000 kursi, serta ruang check-in khusus, dirancang untuk memberikan kelancaran kedatangan bagi rombongan MICE besar.

Sambutan hangat semua tamu di Andaz Lounge di Lantai 6. Ini adalah sebuah ruang terbuka dan lapang yang mengingatkan pada ruang tamu dalam rumah. Didesain dengan cermat dengan sentuhan halus masa lalu Macau. Mulai dari mosaik mutiara bergaya Portugis hingga gaun couture mencolok yang menunjukkan keahlian Portugis dan Tiongkok, lounge ini juga berfungsi sebagai ruang sosial komunitas yang menenangkan.

Baca juga: Galaxy Macau, Kongsi Accor dan Raffles Hotels & Resorts, Luncurkan Soft Opening Resor Terpadu

Dirancang oleh arsitek interior terkenal, akomodasi berkisar dari kamar tamu berukuran 35 meter persegi hingga suite seluas 68 meter persegi.

Para tamu juga dapat menggunakan kolam renang indoor berpemanas sepanjang 19 meter di hotel, berolahraga kapan saja, siang atau malam di pusat kebugaran 24 jam, atau menikmati akses gratis ke Grand Resort Deck di Galaxy Macau, oasis skytop terkemuka di dunia.

Baca Juga  Telkomsel Gelar T-Connext 2023, Dorong Pemanfaatan Teknologi dan Solusi Digital Berbasis AI - Fintechnesia.com

Fasilitas-fasilitas ini dilengkapi dengan layanan hangat dan tanpa naskah yang membuat para tamu merasa seperti di rumah sendiri sekaligus membaurkan diri didalam semangat budaya eklektik di sekitar mereka.

Andaz Macau adalah rumah bagi trio tempat kuliner. Para tamu dapat merasakan cita rasa otentik Macau bersama dengan hidangan klasik dari seluruh dunia.

Restoran terbesar di hotel, Andaz Kitchen adalah tempat bersantap sepanjang hari para koki berbakat melakukan aksi memasak langsung menyajikan beragam hidangan Portugis, Macau, dan hidangan lokal. Desain keseluruhannya mengambil inspirasi dari ruko-ruko tua Macau.

Bersebelahan dengan Andaz Kitchen adalah Andaz Studio. Ruang yang mengundang dengan tampilan dan nuansa ruang perpustakaan yang elegan. Andaz Studio sebagai tempat fleksibel dan multi-fungsi yang dapat menampung hingga 80 orang untuk acara MICE, resepsi cocktail, dan berbagai acara sosial dan acara pribadi, serta pengalaman interaktif seperti kelas memasak master chef.

Di Andaz Bar, tamu bisnis dan rekreasi dapat bersantai sambil menikmati koktail kreatif dan bir yang diproduksi oleh tempat pembuatan bir lokal, dilengkapi dengan pilihan makanan ringan yang nikmat.

Dalam rilis yang diterima FinTechnesia, Senin (9/10), merayakan pembukaan Andaz Macau, mulai 15 September hingga 31 Desember 2023, hotel ini meluncurkan Paket Pembukaan “Experience the Real Macau”. Mulai dari harga MOP 1.698, bila di rupiahkan dengan kurs Rp 1.948 per Pataca Makau eetara Rp 3,3 juta.

Paket pembukaan mencakup menginap satu malam di hotel di Andaz Macau. Lalu sarapan prasmanan untuk dua orang di Andaz Kitchen, akses gratis ke Grand Resort Deck, serangkaian fasilitas tambahan, dan pilihan pengalaman lokal otentik.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Memperluas Layanan Reksadana, Cermati Invest Jalin Relasi dengan Batavia Prosperindo Aset Manajemen - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *