Gandeng BRI Manajer Investasi, Cermati Invest Menebar Cashback untuk Pembelian Reksadana – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Daemi meningkatkan pengalaman berinvestasi masyarakat Indonesia, Cermati Invest (PT Artha Investa Teknologi) menjalin kerja sama strategis dengan manajer investasi profesional BRI Manajemen Investasi.

Direktur Cermati Invest, Darwin Soesanto mengatakan, Cermati Invest berkomitmen memperluas jangkauan nasabah ritel yang ingin berinvestasi dengan pengelola aset produk reksadana yang lengkap dan berpengalaman di Indonesia.

Terjalinnya kerja sama dengan BRI Manajemen Investasi menjadi bentuk nyata mewujudkan pengalaman berinvestasi yang nyaman, aman dan praktis sesuai profil risiko nasabah.

“Dalam kerja sama ini, nasabah diharapkan menikmati kemudahan fasilitas berinvestasi secara mobile lewat aplikasi dan website yang tersedia dengan pilihan produk reksasana yang beragam, serta disesuaikan dengan profil risiko masing – masing ,” kata Darwin, pekan lalu.

Baca juga: Cermati Invest Pasarkan Reksadana Setiabudi Investment Management, Bisa Investasi Mulai dari Ceban

Kerjasama Cermati Invest bersama BRI Manajemen Investasi turut meningkatkan pengalaman berinvestasi nasabah melalui kolaborasi promo untuk pembelian produk reksadana BRI Manajemen Investasi selama 25 Maret – 8 April 2024 senilai Rp 1 juta di aplikasi Cermati Invest dan www.arthainvestasteknologi.co.id dengan mendapatkan cashback unit reksadana BRI Manajemen Investasi sebesar Rp 10.000.

BRI Manajemen Investasi merupakan anak perusahaan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan PT Danareksa (Persero), yang sebelumnya bernama PT Danareksa Investment Management. Pada tahun 2022, BRI Manajemen Investasi. rresmi menjadi anak perusahaan Bank BRI dan menjadi bagian dari BRI Group.

Put Direktur Utama BRI Manajemen Investasi, Ira Irmalia Sjam menyampaikan, kerjasama dengan Cermati Invest menambah daftar mitra distribusi produk reksadana yang hingga saat ini telah mencapai lebih dari 30 agen.

“Bermitra dengan Cermati Invest sebagai agen penjualan produk reksadana diharapkan dapat memudahkan investor untuk mengakses produk reksadana BRI Manajemen Investasi.,” tambah Ira.

Baca Juga  Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 Edisi Thom Browne Ludes Terjual dalam 21 Menit di Indonesia - Fintechnesia.com

Melalui kerja sama ini, Cermati Invest juga ikut mendukung implementasi investasi berbasis Environment (Lingkungan), Social (Sosial) dan Governance (Tata Kelola) atau ESG melalui penjualan produk BRI MSCI Indonesia ESG Screened Kelas A. (kai)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *