Garuda Indonesia Gandeng UOB Indonesia Meluncurkan Kartu Kredit Co Branded – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Jumlah kartu kredit co branding bertambah lagi. UOB Indonesia bersama maskapai nasional Indonesia Garuda Indonesia meluncurkan Garuda Indonesia UOB Credit Card. 

Garuda Indonesia UOB Credit Card ini sinergi dua pemimpin industri yang terus berkomitmen meningkatkan pengalaman dalam perjalanan. Serta menawarkan keistimewaan dan keuntungan eksklusif bagi pemegang kartu. 

Dengan slogan “From Shops to Skies”, Garuda Indonesia UOB Credit Card memungkinkan para pelancong dan masyarakat yang gemar berbelanja mengakumulasikan triple Garuda Miles untuk seluruh transaksi retail di Garuda Indonesia dan double GarudaMiles untuk transaksi ritel lain.

Hendra Gunawan, Presiden Direktur, UOB Indonesia mengatakan, UOB terus berupaya menjadi bank pilihan para nasabah yang ingin memiliki pengalaman unik. “Garuda Indonesia UOB Credit Card UOB bukan sekadar alat pembayaran, tapi dirancang untuk meningkatkan pengalaman perjalanan para nasabah,” ujar Hendra, Jumat (8/3). 

Data dari UOB ASEAN Consumer Sentiment Study 2023[3] menunjukkan peningkatan jumlah masyarakat Indonesia yang bersedia mengeluarkan dana dalam jumlah yang lebih banyak untuk menikmati pengalaman gaya hidup termasuk untuk bepergian. 

Baca juga: XL Axiata dan Bank BNI Luncurkan Kartu Kredit Co Branding, Ini Berbagai Diskonnya

Tren ini juga terlihat pada basis nasabah UOB Indonesia. Yakni ada pengeluaran untuk berlibur mencapai 14% dari total pengeluaran. Atau 20 persen lebih tinggi dibandingkan sebelum pandemi.

Irfan Setiaputra, Direktur Utama, Garuda Indonesia mengatakan, kolaborasi dengan UOB Indonesia merupakan wujud komitmen perusahaan untuk memberikan nilai tambah bagi para pelanggan, terutama anggota GarudaMiles, serta upaya perusahaan untuk meningkatkan pendapatan bisnis ancillary.

“Garuda Indonesia berkomitmen untuk berperan dalam menghubungkan beragam destinasi Tanah Air. Serta memfasilitasi perjalanan domestik dan internasional. Kami berharap melalui inisiatif dan penawaran inovatif kepada pelanggan istimewa kami, kami dapat membuat perjalanan mereka lebih nyaman dan memuaskan,” papar Irfan. 

Baca Juga  OJK Terbitkan Aturan Efek Bersifat Utang dan Sukuk - Fintechnesia.com

Selain menawarkan miles, Garuda Indonesia UOB Credit Card juga memberikan nasabah keistimewaan eksklusif ketika terbang dengan Garuda Indonesia. Antara lain dalam bentuk gratis bagasi tambahan sebesar 20kg, reward tiga kali lipat dari GarudaMiles, konter check-in khusus, serta diskon 10 persen untuk penukaran miles.

Setelah melakukan aktivasi, nasabah akan menerima Welcome Bonus sebesar 12.500 Garuda Miles dengan minimal pembelanjaan Rp 2,5 juta dalam waktu 90 hari setelah kartu disetujui.

‘Nasabah yang mengajukan permohonan selama periode peluncuran hingga 30 April 2024 dapat menerima Welcome Bonus khusus hingga 25.000 Garuda Miles dengan minimal pembelanjaan Rp 25 juta dalam waktu 90 hari setelah kartu disetujui. Bonus dapat digunakan setelah 90 hari.

Setiap pembelian ritel atau transaksi menggunakan kartu akan dikonversi menjadi GarudaMiles dan otomatis ditransfer ke Garuda Indonesia setelah mencapai minimal 250 GarudaMiles. Transaksi cicilan, tarik tunai, pembayaran tagihan, dan cash on phone tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan miles rewards. Garuda Miles hanya tersedia untuk kartu kredit aktif dan bersifat unobstructed (tidak diblokir). (nin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *