Gaza Terus Dibombardir Israel, Flip Serahkan Donasi Pengguna Senilai Rp 1 Miliar untuk Palestina – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Flip menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban konflik Gaza, Palestina, senilai Rp 1 miliar. Donasi ini berasal dari kontribusi para pengguna perusahaan jasa pembayaran dan transfer uang berbasis teknologi itu melalui fitur Zakat dan Sedekah. Serta donasi kode unik ketika transfer uang menggunakan Flip.

“Dengan bantuan ini, kami berharap dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan di masa sulit ini,” ungkap Rafi Putra Arriyan, Co Founder & CEO Flip, pekan lalu. 

Flip bekerja sama dengan Kitabisa, menyalurkan bantuan yang mencakup berbagai kebutuhan kemanusiaan, termasuk makanan, perawatan kesehatan, dan produk sanitasi.

Baca juga: Serangan Israel Semakin Dahsyat, Grab Indonesia dan OVO Donasikan Dana Kemanusiaan Rp 3,5 Miliar ke Gaza, Palestina

Berbagai bantuan ini dikirimkan bersamaan dengan pesawat bantuan kemanusiaan Indonesia tahap dua untuk Palestina yang dilepaskan secara simbolis oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo Senin, 20 November 2023 di Halim Perdanakusuma, Jakarta.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan Pemerintah Republik Indonesia (RI) untuk memastikan penyaluran donasi dari pengguna Flip dapat diterima dengan baik oleh saudara-saudara kita di Gaza, Palestina” ungkap Vikra Ijas, CEO Kitabisa.

Selain bekerja sama dengan Kitabisa, Flip bekerja sama dengan lembaga amil zakat nasional, RumahZakat dalam menyerahkan bantuan untuk Gaza dari pengguna. “Kami pastikan bantuan sampai kepada mereka di Palestina. Terima kasih kepada Flip yang sudah turut andil membantu masyarakat Palestina,” ujar Irvan Nugraha, CEO Rumah Zakat. (nin)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Buruan, Sudah Bisa Beli ORI025 di Bibit.id - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *