Huawei Luncurkan Produk Inovatif di Dubai Pamerkan Teknologi Terkini – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Huawei baru saja menggelar Innovative Product Launch di Dubai, Uni Emirat Arab, sebagai ajang peluncuran berbagai produk terbaru. Seperti koleksi wearables, audio, dan berbagai perangkat pendukung produktivitas lain.

Termasuk HUAWEI WATCH Fit 3, HUAWEI MateBook X Pro yang ditingkatkan, serta HUAWEI MatePad 11.5” S sebagai tablet pertama Huawei dengan PaperMatte Display generasi terbaru. Ketiga produk ini telah dikonfirmasi akan segera meluncur ke pasar Indonesia.

Agenda peluncuran produk-produk ini sangat penting bagi Huawei. “Untuk pertama kali dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan sukses menggelar event berskala internasional. Dengan begitu banyak produk yang diluncurkan secara serentak di berbagai negara,” tulis Huawei, Rabu (8/5).

Melalui acara ini, Huawei tidak hanya menawarkan perangkat keras mutakhir yang inovatif kepada para pelanggan, tetapi juga menghadirkan perangkat lunak yang dikembangkan secara mandiri. Seperti aplikasi GoPaint.

Selain itu, mengutip dari laporan pada sesi pembukaan acara terkait, Huawei juga akan meninjau kontribusi yang telah diberikan HUAWEI XMAGE di dunia fotografi melalui inovasi teknologi, penyempurnaan produk, dan mengembangkan seni fotografi seluler.

Tepat setelah peluncuran produk tersebut, Huawei selanjutnya akan menggelar agenda lain selaras lainnya yang tak kalah seru bertajuk ‘A Heartwarming World–12 Years of Huawei Photography’.

Penggunaan slogan ‘Fashion Forward’ menggambarkan eksistensi perangkat wearables Huawei, yang sekaligus menjadi upaya perusahaan dalam mempertahankan posisinya sebagai merek kelas atas.

Baca juga : HUAWEI Resmi Pasarkan MatePad Pro 13.2”, Ada Keuntungan Hingga Rp 3,6 Juta

Meskipun HUAWEI WATCH FIT 3 memiliki bentuk persegi klasik yang sama seperti seri yang sebelumnya, ndari material dan proses pembuatan, desain tampilan, serta pilihan warna strap yang lebih variatif mewakili peningkatan yang signifikan. Semua inovasi tersebut merupakan wujud nyata dari konsep ‘Fashion Squared’ dari Huawei.

Baca Juga  Permintaan Server Synology Meningkat Dua Kali Lipat - Fintechnesia.com

Terutama pada layar HD AMOLED berukuran 1,82 inci, HUAWEI WATCH FIT 3 menawarkan pengalaman visual yang lebih luas. Kerangkanya yang terbuat dari aluminium turut menampilkan tekstur yang elegan.

Menariknya lagi, dengan ketebalan yang hanya mencapai 9,9 mm dan bobot 26 gram, smartwatch ini pun terasa lebih ringan dari buah stroberi. Dari sisi kebugaran, HUAWEI WATCH FIT 3 dirancang khusus sebagai pelatih pribadi yang bisa diakses langsung di pergelangan tangan pengguna. Khususnya melalui kehadiran fitur Stay Fit yang telah ditingkatkan secara menyeluruh.

Adapun terkait perannya dalam memonitor kesehatan, HUAWEI WATCH FIT 3 dibekali oleh fitur HUAWEI TruSleep™4.0, yang telah ditingkatkan dari versi sebelumnya. Fitur ini juga telah dilengkapi dengan berbagai indikator fisik yang lebih lengkap, skor kualitas tidur yang lebih baik, dan tersedia pula fitur yang dapat menganalisa pola tidur serta menampilkan rekomendasi yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Menariknya lagi, HUAWEI WATCH FIT 3 juga dilengkapi HUAWEI TruSeen™ 5.5, yang dapat memantau detak jantung secara lebih stabil hingga 30%. Bahkan, berkat tampilan SpO2 yang juga telah diperbarui, pengguna dapat memeriksa kadar oksigen dalam darahnya hanya dalam waktu 25 detik.

Lalu versi terbaru HUAWEI MateBook X Pro, dilengkapi teknologi inovatif, desain estetik dan pengalaman cerdas yang disematkan pada DNA PC Huawei. Dengan terobosan-terobosan teknologi ini, Huawei mampu menghadirkan laptop yang ringan serta powerful. Perangkat ini hanya seberat 980 gram dengan tebal 13.5 mm, serta menjadi salah satu pilihan laptop dengan prosesor berperforma tinggi Intel Core™ Ultra 9 yang beratnya tidak lebih dari 1 kilogram.

Huawei juga telah menerapkan inovasi produk sistematis pada MateBook X Pro, mulai dari elemen paling dasar seperti HUAWEI Cloud Falcon Architecture dan sistem pembuangan panas Shark Fin. Hingga teknologi performa adaptif Super Turbo.

Baca Juga  Tak Perlu Tukar Valas, Belanja dan Transaksi di Singapura Kini Bisa Pakai QRIS - Fintechnesia.com

Sementara itu, konsep “Creation of Beauty” juga turut disematkan pada HUAWEI MatePad 11.5” S, tablet produktivitas pertama yang dilengkapi HUAWEI PaperMatte Display generasi terbaru. Tablet ini mengusung spesifikasi yang luar biasa, termasuk rasio aspek sebesar 3:2 (sangat mendekati “rasio emas”), kecepatan refresh pada 144 Hz, dan resolusi sebesar 2.8K.

Agar seluruh konsumen dapat ikut merasakan serunya melukis, Huawei meluncurkan aplikasi GoPaint buatan sendiri. Aplikasi ini merupakan hasil kerja sama antara Huawei 2012 Laboratories dengan tim litbang lainnya dari delapan bidang, termasuk material, optik fisik dan rendering grafis.

Lebih lanjut, Peluncuran Produk Inovatif ini semakin meriah dengan peluncuran FreeBuds 6i yang dilengkapi kemampuan noise cancellation yang telah ditingkatkan.

Rangkaian acara di Dubai tersebut juga menghadirkan HUAWEI MateBook 14, sebuah laptop profesional dengan layar 2.8K OLED, HUAWEI WATCH GT 4 yang kini juga hadir dalam warna hijau, dan HUAWEI WATCH 4 Pro Space Edition, yang memiliki estetika cosmic terbaru. (jun)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *