HUAWEI Resmi Pasarkan MatePad Pro 13.2”, Ada Keuntungan Hingga Rp 3,6 Juta – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Peluncuran HUAWEI MatePad Pro 13.2″  menyita perhatian publik selama sesi pre-order yang telah berlangsung pada 11 – 26 Januari 2024 lalu. HUAWEI MatePad Pro 13.2” meraih predikat best-selling tablet untuk tablet kelas  flagship pada rentang harga di atas Rp 10 juta rupiah berdasarkan GMV (gross merchandise value) pada tanggal 11  & 12 Januari 2024 di berbagai platform partner penjualan Huawei.  

Melanjutkan kesuksesan tersebut, tablet tersebut bisa dibeli secara langsung dengan penawaran spesial pada periode first sale yang dimulai hari ini, Sabtu (27/1) lalu.

Dengan bobot yang hanya mencapai 580 gram dan ketebalan setipis 5,5 mm, HUAWEI MatePad Pro 13.2”  tampil sebagai tablet paling tipis dan ringan di kelasnya, menjamin mobilitas pengguna tanpa kompromi di berbagai skenario penggunaan. 

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia mengatakan, setelah sepuluh tahun pengalaman di industri tablet, Huawei akan terus berkomitmen memberikan teknologi terdepan untuk semua kalangan. Termasuk dalam menghadirkan  HUAWEI MatePad Pro 13.2″ sebagai solusi untuk memenuhi tingginya mobilitas dan produktivitas masyarakat modern.

Baca juga: Huawei Resmi Luncurkan MatePad Pro 13.2 dan FreeClip, Ada Bonus Senilai Rp 5,7 Juta

“Dengan fitur canggih serta desain ergonomis nan stylish, tablet ini menjadi pilihan ideal bagi pengguna yang sering multitasking, memudahkan mereka tetap terhubung dengan pekerjaan di mana pun,” kata Huiler, Sabtu (27/1).

Selama periode first sale berlangsung, HUAWEI MatePad Pro 13.2″ dijual dengan harga Rp 14,9 juta untuk varian Golden Black dengan konfigurasi 12+256 GB. Dilengkapi keyboard berwarna hitam. Dan Rp 17,9 juta untuk varian Green dengan konfigurasi 12+512 GB, yang dilengkapi magnetic keyboard berwarna putih.

Pelanggan dapat langsung membeli  HUAWEI MatePad Pro 13.2″ secara online via HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, dan eraspace.com. Penawaran serupa juga berlaku untuk pelanggan yang melakukan pembelian langsung di gerai Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Blibli Store dan mitra penjualan lainnya.

Pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan hingga Rp 3.6 jutaan dengan promo menarik GRATIS Keyboard, Stylus, dan Bluetooth Mouse untuk varian tertentu. Huawei pun turut menyediakan program cicilan 0% hingga 24 bulan bagi pelanggan yang membeli dengan kartu kredit dari berbagai bank rekanan terkemuka. Untuk pembelian di Shopee, tersedia juga pilihan cicilan 0% melalui SPaylater hingga 6 bulan. (jun)

Baca Juga  Siapkan Produk Baru, Bank Muamalat Maksimalkan Potensi Ekosistem Haji dan Umrah - Fintechnesia.com

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *