Indodana Gandeng SITEPAT Digital Motoshop, Bikin Servis Sepeda Motor Lebih Mudah, Ada Cicilan 0% – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Indodana terus memperluas jangkauan pembayaran digital untuk offline merchant dengan menggandeng SITEPAT Digital Motoshop. Ini adalah penyedia jasa servis kendaraan bermotor dan listrik serta toko suku cadang.

Kerja sama ini sejalan dengan kontribusi Indodana untuk mendukung perkembangan transaksi keuangan digital dalam memenuhi kebutuhan konsumsi masyarakat pada sektor pengadaan barang dan jasa. 

Jerry Anson, Direktur Indodana mengatakan, Indodana meningkatkan layanan atas kebutuhan konsumen melalui pembayaran paylater yang terintegrasi dengan offline merchant rekanan.

“Indodana berkomitmen mengakomodasi kebutuhan masyarakat melalui layanan PayLater dalam mendapatkan layanan jasa servis dan suku cadang unggulan bersama SITEPAT Digital Motoshop,” kata Jerry, Kamis (7/12).  

Direktur SITEPAT Digital Motoshop, Regi Hermawan meyakini kemitraan ini dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dalam mendapatkan produk dan jasa servis  yang dibutuhkan. Adapun ragam layanan yang tersedia seperti servis ringan untuk kendaraan matic/non-matic, jasa pemasangan suku cadang, gurah mesin, dan penjualan produk yaitu ban, oli, aku, helm, serta apparel.\

Baca juga: Indodana dan Superbank Kerjasama Channeling Penyaluran Pembiayaan Digital

SITEPAT Digital Motoshop berdiri sejak tahun 2008 yang diawali dengan 15 outlet di wilayah Jakarta, Yogyakarta dan Bali. Mereka menyediakan layanan jasa servis untuk kendaraan bermotor dan listrik, baik motor maupun sepeda listrik, serta menyediakan produk – produk suku cadang unggulan di outlet atau bengkel yang tersebar di wilayah Indonesia.

“Konsep kami adalah one stop shopping dengan harga bersaing, sehingga customer bisa menggunakan Indodana PayLater untuk mendapatkan kebutuhan servis ataupun produk untuk kendaraan mereka,” kata Regi.

Baik pengguna setia dan baru Indodana bisa memanfaatkan promo cicilan 0% serta pilihan tenor fleksibel hingga 12 bulan selama periode Oktober – Desember 2023. Dengan bertransaksi di SITEPAT Digital Motoshop, pengguna bisa mendapatkan layanan servis kendaraan bermotor maupun listrik menggunakan Indodana PayLater di 23 cabang yang tersebar di kota – kota besar Indonesia. (kai)

Baca Juga  Digitalisasi Jadi Strategi Jitu Perusahaan Asuransi Menjangkau Nasabah Perorangan - Fintechnesia.com

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *