Ini Berbagai Kelebihan iQOO 12, Ponsel dengan Teknologi Monster Inside – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com – Ponsel iQOO merupakan sub brand dari VIVO yang berfokus pada smartphone berperforma tinggi.

Setelah satu tahun masuk di Indonesia, iQOO meluncurkan produk termutakhirnya yakni iQOO 12.

Smartphone flagship terbaru dari iQOO ini dirancang untuk mendorong batas performa, kecepatan, dan desain ke tingkat paling tinggi.

Berangkat dari slogan “Monster Inside”, iQOO 12 menggabungkan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 terbaru dari Qualcomm yang sangat bertenaga, ditambah dengan yaitu Supercomputing Chip Q1 untuk performa monster.

Baca juga: TECNO Resmi Luncurkan dan Buka Penjualan Smartphone Flagship Phantom V Flip 5G, Harga Masih Diskon

Tidak hanya itu, iQOO 12 juga menghadirkan desain monster yang terinspirasi dari BMW M Motorsport serta kamera monster level flagship untuk menghadirkan pengalaman tanpa batas bagi pengguna dan penggemar di Indonesia.

“iQOO 12 selalu menempatkan keunggulan pada performa dan pengalaman e-sport tanpa batas. Dirancang dengan semangat I Quest On and On, kami terus melakukan inovasi yang berani pada iQOO 12 untuk menghadirkan perubahan dalam memenuhi permintaan konsumen Indonesia.”

“Hal tersebut dapat terlihat dari teknologi yang kami bawa yaitu Supercomputing Chip Q1, kamera periscope telephoto, serta ketahanan terhadap debu dan percikan air berkat sertifikasi IP64 yang belum ada di iQOO 11 sebelumnya,” ucap Praditya Putra, Head of Product iQOO Indonesia, dalam peluncuran iQOO 12 di Jakarta, Kamis (7/12/2023).

Quoted From Many Source

Baca Juga  Erajaya Digital Meresmikan 12 Gerai Baru Serentak - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *