Kerjasama Pendaftaran Porsi Haji Reguler, Bank Muamalat Gandeng Pos Indonesia – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Bank Muamalat menggandeng PT Pos Indonesia (Persero) dalam pendaftaran porsi haji . Dengan kerjasama ini, masyarakat dapat melakukan pendaftaran porsi haji reguler melalui lebih dari 4.000 jaringan kantor pos di seluruh Indonesia.

Direktur Utama Bank Muamalat, Indra Falatehan mengatakan, Bank Muamalat saat ini menguasai 15% pangsa pasar nasional dari total 5,3 juta calon jemaah haji reguler di Indonesia. Kerja sama ini bentuk komitmen Bank Muamalat dan Pos Indonesia memberikan layanan terbaik bagi para calon jemaah haji yang akan melaksanakan ibadah ke tanah suci.

“Sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS-BPIH) dan anak usaha Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), kami wajib menyukseskan penyelenggaraan ibadah haji setiap tahunnya,” ujarnya belum lama ini. 

Baca juga: Pegadaian dan Bank Muamalat Menjalin Kerjasama Dukung Penyelenggaraan Ibadah Haji

Dalam kerja sama ini, Pos Indonesia akan mereferensikan calon jemaah haji melakukan setoran awal dengan cara membuka Rekening Tabungan Jemaah Haji (RTJH) serta melakukan pendaftaran porsi haji di Bank Muamalat.

Nasabah Bank Muamalat dapat melihat Nilai Manfaat setoran haji terkini melalui menu Bank Haji di Muamalat DIN. Bank Muamalat telah bersinergi dengan BPKH dalam hal transparansi informasi terkait nilai manfaat dana haji yang disetor. (kai)

Quoted From Many Source

Baca Juga  MUFG Menunjuk Michael Sugirin Sebagai Head of Global Corporate and Institutional Banking for Indonesia - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *