Memasuki Mudik Lebaran, Zurich Bagikan 1.000 Asuransi Kecelakan Gratis, Begini Caranya – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Momentum libur Lebaran dinanti-nanti, terutama bagi masyarakat Indonesia yang memiliki tradisi mudik. Tahun ini, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memprediksi, terjadi peningkatan pergerakan masyarakat secara nasional pada masa Lebaran mencapai 71,7% dibandingkan tahun sebelumnya atau setara dengan 193 juta orang.

Di momentum istimewa ini, masyarakat Indonesia dari penjuru nusantara, bahkan dunia, melakukan perjalanan jauh untuk kembali ke asal mereka. Melihat antusiasme masyarakat untuk mudik, PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (Zurich Indonesia) memberikan perlindungan berupa 1.000 asuransi kecelakaan gratis dengan total nilai pertanggungan hingga Rp 10 miliar. Upaya ini untuk mendampingi masyarakat Indonesia mudik ke kampung halaman dengan tenang dalam perjalanan.

Edhi Tjahja Negara, Direktur Utama Zurich Indonesia mengatakan, Zurich Indonesia telah melindungi masyarakat Indonesia selama lebih dari 32 tahun. Pihaknya memahami bagaimana mudik lebaran menjadi momen yang sangat besar dan penting bagi masyarakat.

Baca juga: Zurich Gandeng Bank Mayapada Memasarkan Produk Asuransi Zurich Plan Protector

“Kami berkomitmen melindungi masyarakat Indonesia dan menyediakan produk yang sesuai kebutuhan. Asuransi kecelakaan gratis ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan dalam perjalanan mudik,” terang Edhi, Rabu (27/3).

Dengan besarnya potensi mudik tahun 2024 ini dan semakin meningkatnya konektivitas jalur transportasi di Indonesia, masyarakat diingatkan menjaga keselamatan dalam berkendara dan perjalanan.

Polda Metro Jaya menyebutkan, peningkatan jumlah kasus kecelakaan lalu lintas di tahun 2023 sebesar 11% dibandingkan tahun sebelumnya, dipicu oleh pelanggaran lalu lintas oleh pengemudi. Maka, kesadaran dalam berlalu lintas perlu ditingkatkan dan dilengkapi perlindungan asuransi kecelakaan diri.

Asuransi kecelakaan diri Zurich Indonesia mencakup pemberian kompensasi berupa biaya pengobatan, cacat tetap, hingga kematian akibat kecelakaan yang berlaku selama 14 hari masa perlindungan. Mulai dari 5 sampai dengan 18 April 2024. Masyarakat dapat mengakses produk gratis ini hingga tanggal 5 April 2024.

Baca Juga  AFPI Tegaskan Kasus Bunuh Diri Satu Keluarga Tidak Terkait Pinjaman Online - Fintechnesia.com

Zurich Indonesia juga menyediakan berbagai pilihan perlindungan untuk mendampingi masyarakat selama libur Lebaran ini. Salah satunya asuransi mobil Zurich Autocillin dengan fasilitas bengkel rekanan dan bantuan darurat di seluruh Indonesia.

Bagi masyarakat yang bepergian atau berlibur dengan pesawat menggunakan Zurich Travel Insurance yang memberikan perlindungan dari pembatalan dan penundaan penerbangan, kerusakan dan kehilangan bagasi, serta risiko lain. (nin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *