Menjelang Tutup Tahun 2023, Erajaya Digital meresmikan 11 Gerai Erafone & More – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Erajaya Digital meresmikan 11 gerai Erafone & More di berbagai kota di Indonesia. Gerai ini melayani pelanggan dalam mendapatkan produk elektronik lengkap dari brand ternama seperti gadget hingga perangkat rumah tangga dengan berbagai penawaran menarik.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digita, mengatakan, peresmian 11 gerai Erafone & More sekaligus di penghujung tahun 2023 ini menjanjikan pengalaman berbelanja consumer electronics yang tak terlupakan dan sinergis dengan kekuatan e-commerce perusahaan ini.

Baca juga: Kini Ada Erafone & More, Apa yang Beda dengan Erafone Biasa?

“Pelanggan kami di lokasi-lokasi baru ini kini bisa mendapatkan gadget hingga perangkat rumah tangga di satu tempat,” kata Joy, pekan lalu.

Ada sejumlah catatan menarik dari peresmian Erafone & More kali ini adalah gerai di Plaza Ambarrukmo menjadi gerai pertama yang hadir di dalam gedung mall. Provinsi Jawa Timur juga menjadi provinsi dengan lokasi peresmian terbanyak yakni 5 titik. (iwa)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Telkomsel Gelar T-Connext 2023, Dorong Pemanfaatan Teknologi dan Solusi Digital Berbasis AI - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *