Multipolar Technology (MLPT) Menawarkan Tiga Solusi Layanan Digital – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Data perusahaan riset pasar, Market Research Future menyatakanm nilai pasar transformasi digital global pada tahun 2030 diperkirakan mencapai US$ 7,6 triliun. JAngka itu naik dari US$ 1,3 triliun pada tahun 2021 dan US$ 1,6 triliun pada tahun 2022.

Kebutuhan transformasi digital tersebut tak hanya di negara-negara maju, melainkan juga negara-negara berkembang seperti Indonesia. Masalahnya, mendigitalisasi layanan saja tidaklah cukup.

Menurut Jip Ivan Sutanto, Direktur Enterprise Application Services Business PT Multipolar Technology Tbk (MLPT), mendigitalisasi layanan perusahaan yang cukup kompleks harus dilakukan secara benar dengan menggunakan solusi yang andal.

Emiten berkode saham MLPT itu enawarkan tiga solusi untuk membantu pelanggan dalam mendigitalisasi layanan secara andal dan modern. Ketiga solusi itu, antara lain IBM API Connect, IBM Storage Fusion, dan IBM Instana.

Jip Ivan menambahkan, pemantauan otomatis, model data komprehensif, dan kemampuan analitik mendalam yang disuguhkan oleh IBM Instana dapat membantu tim TI perusahaan memperoleh insight mengenai kinerja aplikasi. Juga mendorong tim untuk mengambil tindakan lebih dini apabila terjadi ancaman.

Baca juga: Setelah Merugi, Multipolar Mencetak Laba Bersih Sebesar Rp 201 Miliar di Tahun 2021

IBM Instana dibutuhkan karena beragamnya teknologi yang digunakan perusahaan, baik yang berjalan di infrastruktur on-premise maupun on-cloud, dengan perubahan yang cepat dan terus-menerus.

Dengan solusi ini, tim TI tak perlu menghabiskan waktu dan energi memantau banyaknya events dan logs yang terjadi di aplikasi. Alert akan terkirim otomatis jika muncul ancaman pada sistem,” kata Jip Ivan, dalam rilis ke FinTechnesia, Rabu (6/12).

Jadi, perusahaan-perusahaan di era digital sudah waktunya menerapkan solusi IBM API Connect, IBM Storage Fusion, dan IBM Instana yang mampu mengintegrasikan beragam sistem ke dalam satu-kesatuan platform, mencadangkan dan memulihkan data, mengoptimalkan kinerja aplikasi, serta mendeteksi ancaman yang mungkin muncul, demi menyuguhkan layanan digital yang andal dan optimal. (jun)

Baca Juga  Resmikan Gerai Perdana di Singapura, Miracle Coffee Kini Hadir di ArtScience Museum Marina Bay Sands - Fintechnesia.com

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *