Penjualan Tiket In-Game Pikachu’s Indonesia Journey Surabaya Capai 120%, Ini 3 Acara Pokémon GO Selanjutnya – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Memasuki pertengahan tahun, Niantic, Inc. sebagai developer Pokémon GO, kembali menggelar berbagai event offline dan online untuk memperkaya pengalaman bermain para Pelatih. Acara ini mendapat dukungan berbagai inovasi in-game terbaru yang dapat diakses langsung di Pokémon GO.

Mulai acara komunitas lokal di berbagai daerah hingga acara yang melibatkan Pelatih dari seluruh penjuru dunia. Inilah tiga event Pokémon GO tahun 2024.

  1. Pikachu’s Indonesia Journey: Yogyakarta dan Jakarta

Setelah Bali dan Surabaya, Pikachu akan melanjutkan petualangan di Nusantara dengan mengunjungi Yogyakarta dan Jakarta. Kini, para Pokémon enthusiast di kedua kota tersebut dapat menikmati rangkaian kegiatan seru. Termasuk Pokémon Run, Pikachu Splash Show, Pikachu EDM, Parade Pikachu, hingga Meet and Greet dengan Pikachu.

Tentu, para Pelatih menyambut acara bertema Pokémon terbesar di Indonesia itu dengan penuh semangat. Antusiasme mereka tercermin dari pencapaian penjualan tiket in-game Pikachu’s Indonesia Journey di Surabaya hingga 120% dari target semula.

“Ini menjadi semangat kami untuk terus menghadirkan inovasi dan kegiatan yang dapat dinikmati oleh para Pelatih di seluruh penjuru Indonesia,” kata APAC Lead of Emerging Market Niantic, Inc., Refael Siregar, Jumat (17/9).

Corporate Officer Asia Business Division The Pokémon Company, Susumu Fukunaga  berharap, semua orang dapat menikmati acara itu.

Tidak hanya itu, para Pelatih game berbasis augmented reality (AR) tersebut juga dapat mengoleksi Pokémon edisi khusus Indonesia, yaitu Pikachu berkemeja Batik dan Pikachu terbang berbalon spesial. Pelatih juga mendapatkan berbagai bonus in-game, penelitian lapangan (field research) dan menangkap Pokémon Legendaris (Latias dan Latios).

Baca juga : Penjualan Tiket In-Game Pokémon GO untuk Pikachu’s Indonesia Journey Melonjak Hingga 130%

  1. Pokémon GO Fest 2024

Acara tahunan terbesar Pokémon GO ini akan kembali pada 13 dan 14 Juli mendatang. Kali ini, Pokémon GO Fest menghadirkan lebih dari 70 Pokémon. Termasuk Pikachu bermahkota Matahari dan Bulan, serta Necrozma, si Pokémon Prism yang akan debut di Pokémon GO.

Baca Juga  Analis Sebut Saham PGEO Punya Prospek Bagus, Ini Alasannya - Fintechnesia.com

Pelatih tak perlu jauh-jauh ke Jepang, Spanyol, dan Amerika untuk mengikuti keseruannya. Pelaitih bisa join dengan membeli tiket Pokémon GO Fest 2024: Global untuk mendapatkan konten eksklusif, bonus spesial, dan masih banyak lagi. Dań bertemu Pokémon mistis Marshadow.

Tiket Pokémon GO Fest 2024: Global sudah bisa dibeli di aplikasi Pokémon GO seharga Rp 76.000. Tiket bisa dibeli di Pokémon GO Web Store untuk dapatkan item avatar baju khusus GO Fest 2024.

  1. Hari Komunitas Mei 2024: Bounsweet

Setiap bulan, Pokémon GO mengadakan acara komunitas yang menghadirkan banyak kesempatan untuk memperoleh lebih banyak XP. Kali ini, Hari Komunitas hadir dengan Bounsweet sebagai bintang utama pada Ahad 19 Mei 2024, pukul 14.00 sampai 17.00 waktu setempat. Ini bisa menjadi kesempatan mengevolusi Bounsweet menjadi Steenee dan Tsareena!

Pokémon Buah tipe Rumput (Grass) ini memiliki moveset Razor Leaf dan Energy Ball yang menjadi semakin mematikan ketika didukung oleh cuaca cerah. Kelebihan ini membuat Bounsweet lebih unggul terhadap serangan tipe Listrik (Electric), Grass, Tanah (Ground), dan Air (Water).

Bounsweet seharga Rp 5.000 sudah bisa dibeli pada menu ‘Shop’ atau ‘Toko’ di aplikasi Pokémon GO. (nin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *