Presiden Jokowi Kunjungi Booth MG di IIMS 2024 – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Pada hari pertama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Kamis (15/2), Presiden Joko Widodo (Joki) mengunjungi booth MG. MG Motor Indonesia, sebagai bagian dari merek otomotif legendaris asal Inggris, berkomitmen memajukan mobilitas berkelanjutan di Tanah Air melalui peluncuran kendaraan listrik terbaru.

Presiden Jokowi menjajal langsung MG Maxus 9, MPV listrik mewah yang menjadi bintang pameran MG di IIMS 2024. Jokowi sempat masuk ke dalam kabin MG Maxus 9 EV, merasakan langsung kenyamanan dan kemewahan kendaraan futuristik ini.

Jokowi juga menyempatkan diri untuk meninjau MG 4 EV, kendaraan listrik yang telah berhasil dirakit secara lokal di fasilitas manufaktur MG di Cikarang, Jawa Barat. Inisiatif lokal ini menunjukkan komitmen bersama antara MG dan pemerintah Indonesia dalam membangun ekosistem kendaraan listrik yang kuat dan berkelanjutan di Indonesia.

Baca juga: Resmi Diluncurkan, Ini dia Mobil Listrik MG 4 EV Produksi Dalam Negeri Langsung, Simak Fiturnya

Direktur Marketing & PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin menyatakan, momentum itu adalah pengakuan atas dedikasi MG memperkenalkan kendaraan yang inovatif dan berkelanjutan sebagai bagian dari upaya meredefinisi ekspektasi konsumen Indonesia.

“MG memperkuat keberadaannya di lanskap nasional dengan memulai produksi kendaraan listrik pertama kami di dalam negeri awal tahun ini. Kami berharap langkah konkret ini akan mendukung percepatan adopsi kendaraan listrik di Indonesia dan menjadi bagian dari revolusi otomotif negeri ini,” kata Arief, Kamis (15/2).

Kunjungan para pemimpin pemerintah ke booth MG menandai momen penting dalam upaya bersama mendukung inisiatif kendaraan listrik di Indonesia. (kai)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Laba Bersih BCA Melejit 19,4% di Sepanjang 2023, Menjadi Rp 48,6 Triliun - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *