Rayakan Tahun Baru Imlek, Xbox Tawarkan PC Game Pass Rp 14.999 untuk Tiga Bulan Mulai 31 Januari – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Merayakan Year of the Dragon, Xbox menghadirkan penawaran eksklusif spesial Lunar New Year untuk harga langganan PC Game Pass. Selama periode 31 Januari – 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp 14.999.

“Penawaran ini bersifat enam kali lebih murah dari base offer,” tulis Xbox, dalam keterangannya, Selasa (30/1).

Mulailah beragam petualangan game di PC Game Pass: Palworld untuk game 3 rd Person Shooter yang mendebarkan. Lalu Persona 3 Reload untuk koneksi misterius. Lalu Assassin’s Creed Valhalla untuk penaklukan Viking, Starfield untuk eksplorasi kosmik, Sea of Thieves 11 untuk petualangan bajak laut, Football Manager 2024 untuk kejayaan manajemen tim sepakbola dan Far Cry 6 untuk pengalaman revolusi yang dipenuhi intrik politik.

Baca juga: Inilah Game, Mainan dan Musik yang Sedang Digandrungi Anak-Anak

PC Game Pass menawarkan pengalaman bermain game yang dikurasi untuk para penggemar game PC. Mereka dapat mengakses rilis game Day One, beragam game AAA, game dari franchise ikonik, dan hidden gems dengan harga langganan bulanan PC Game Pass yang terjangkau. Kini, gamers dapat meningkatkan pengalaman bermain mereka dengan grafis terbaik dan alur cerita yang menarik dengan PC Game Pass.

Selain itu, pelanggan PC Game Pass juga dapat menikmati benefits Riot Games dan EA Play. Dengan menautkan profil PC Game Pass ke akun Riot Games gratis, pengguna bisa mendapat hadiah premium dan keuntungan khusus anggota. Seperti terbukanya semua karakter yang ada, akses hari pertama ke setiap karakter baru dan peningkatan XP 20% untuk VALORANT dan League of Legends.

Terlebih lagi – EA Play juga termasuk dalam keanggotaan PC Game Pass, dan pemain dapat menikmati akses tak terbatas ke koleksi judul terbaik EA. Seperti
Battlefield, The Sims 4 dan Need for Speed ​​Unbound, trial version untuk beragam
game EA baru, diskon 10% untuk pembelian digital EA dan banyak lagi. (jun)

Baca Juga  Temukan Lima Kota Tujuan di Indonesia yang Bakal Ramai 2024, Lion Air Terbang Langsung dari Surabaya - Fintechnesia.com

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *