Samsung Galaxy S24 Series Punya Circle to Search Hingga AI Editing Tools, Bisa Jadi Fashion Content Creator Ikonik – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Konten fashion terus digemari di Instagram dan TikTok. Berbagai macam fashion style terus bermunculan dan minat terhadap thrifting makin meningkat di kalangan Gen Z dan milenial dalam memperkaya koleksi pakaian.

Menjawab tren ini, Galaxy S24 Series hadir dengan optimalisasi teknologi melalui Galaxy AI, di dalam sistem kamera untuk membantu pengguna membuat konten foto fashion yang lebih epic.

Galaxy S24 Series, smartphone flagship dengan kecanggihan Galaxy AI salah satunya Circle to Search with Google yang  memudahkan mereka saat mencari inspirasi sebelum membuat konten fashion autentik untuk engagement lebih dengan para followers mereka. 

“Night Mode yang dibantu AI dan sensor canggih memberikan kemudahan dan hasil foto dan video yang epic saat low light untuk konten sosial media layaknya fashion look book,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia

Bagi fashion content creator, inspirasi dapat datang kapan saja mulai dari saat streaming konten, hingga menonton film atau pun idola. Galaxy S24 Series menghadirkan pengalaman mobile terbarukan dalam berbagai aktivitas digital bagi fashion content creator yang salah satunya dibuktikan dengan Circle to Search with Google. Penggunaannya sangat mudah.

Dengan Galaxy S24 Series, para fashion content creator di Indonesia bisa collab bersama content creator dari berbagai negara dengan lebih mudah berkat keunggulan fitur-fitur inovatif dari Galaxy AI yang tersedia di beberapa platform media sosial.

Dengan Chat Assist yang didukung Samsung Keyboard, pengguna bisa menerjemahkan chat secara instan tanpa perlu aplikasi pihak ketiga. Pengguna pun bisa menerima suggestion gaya bebas. Miisalnya kasual atau formal, dan suggestion jawaban berdasarkan conversation yang berlangsung. Jadi, para fashion content creator dalam negeri bisa berkomunikasi dengan lebih cair untuk menghasilkan konten collab terbaik bersama para content creator dari luar negeri.

Baca Juga  Tips dan Resolusi Keamanan Siber Tahun 2024 Dari Kaspersky - Fintechnesia.com

Baca juga: Mobile AI dengan Samsung Galaxy S24 Series, Cek Fitur Lengkapnya di Sini

Tanpa perlu khawatir akan keterbatasan bahasa berkat fitur Live Translate yang dapat secara otomatis menerjemahkan ucapan dalam panggilan telepon ke 13 bahasa.

Misal, jira menelepon seorang content creator dari Italia menggunakan Bahasa Inggris, ucapan pengguna akan otomatis diterjemahkan oleh AI ke dalam Bahasa Italia, dan sebaliknya. Hal ini berlaku bahkan jika teman kamu tidak menggunakan Galaxy S24. Terjemahan bisa didengar langsung maupun dibaca di layar perangkat. 

Buat konten fashion lebih epic dengan Galaxy S24 Series yang menawarkan mobile experience terbarukan dari Galaxy AI yang mampu mengubah pengalaman pengguna seutuhnya. Didukung kamera 200MP tercanggih, kebutuhan content creation pun makin lengkap dan unggul dibanding device lain.

Konsumen bisa mendapatkan Galaxy S24 Ultra dengan harga Rp 21.999.000 (12/256GB), Rp 23.999.000 (12/512GB), dan Rp2 7.999.000 (12/1TB).

Kemudian untuk Galaxy S24+ hadir dengan harga Rp16.999.000 (12/256GB) dan Rp18.999.000 (12/512GB). Lalu, Galaxy S24 tersedia dengan harga Rp13.999.000 (8/256GB) dan Rp15.999.000 (8/512GB).

Dengan melakukan pre-order hingga 6 Februari 2024, konsumen bisa menikmati cicilan mulai dari Rp583,291 per bulan dan mendapatkan penawaran free double storage dengan nilai mencapai Rp 4.000.000, gratis paket data XL 120 GB per tahun.

Terdapat juga keuntungan cashback ketikamelakukan pembelian melalui mekanisme trade-in dari seri flagship sebelumnya dengan nilai mencapai Rp 2.500.000, serta cashback lain senilai Rp 1.500.000 melalui rekanan bank. 

Jika sudah melakukan pendaftaran Galaxy Unpacked sebelumnya, Samsung juga memberikan perlindungan 2 tahun melalui SamsungCare+ secara cuma-cuma. Namun, apabila kamu terlewat momentum tersebut, dengan mengikuti pre-order ini pengguna bisa mendapat discount 50% untuk perlindungan 2 tahun Samsung Care+. (nin)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Akhir Tahun, GrabFood dan GrabMart Hadirkan Promo Besar-Besaran, Ada Diskon Hingga Rp 150.000 - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *