Telkomsel Meluncurkan Layanan Digital IndiHome Karaoke – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Sebagai digital lifestyle enabler, Telkomsel menghadirkan pengalaman digital terdepan bagi setiap pelanggan melalui ragam produk dan layanan unggulannya.

Kali ini meluncurkan platform over the top (OTT) ‘IndiHome Karaoke. Ini adalah layanan hiburan digital yang memberikan pelanggan pengalaman karaoke interaktif di IndiHomeTV.

Pelanggan IndiHome dapat menikmati layanan IndiHome Karaoke dengan melakukan pembelian paket add-on dengan harga berlangganan Rp 20.000 untuk 30 hari. Lalu mengunduh aplikasi ‘Karaoke Seru Dari Rumah’ melalui IndiHome Apps Store untuk dapat menikmati keseruan karaoke di IndiHomeTV.

Dengan berlangganan IndiHome Karaoke, pelanggan dapat menikmati kebebasan untuk memilih lagu-lagu favorit dari berbagai genre, seperti pop, rock, dangdut, dan lainnya. Pelanggan juga akan memiliki akses streaming ke lebih dari 5.000 lagu sesuai keinginan.

Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel, Dedi Suherman mengatakan, Telkomsel senantiasa terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas layanan IndiHomeTV. Upaya tersebut selaras dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia untuk menciptakan terobosan melalui kehadiran inovasi produk yang dapat memberikan layanan hiburan digital.

Baca juga: Akhirnya, Telkom Integrasikan IndiHome ke Telkomsel 

IndiHome Karaoke bukan hanya layanan yang memberikan hiburan semata, tetapi juga menjadi sarana untuk bersantai, melepaskan penat, dan menghabiskan waktu berkualitas di rumah bersama dengan keluarga dan teman.

“Dengan berbagai fitur unggulan, layanan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pengalaman hiburan digital pelanggan dan menambah kegembiraan pelanggan di setiap rumah melengkapi layanan musik lain yang sudah tersedia juga seperti Langit Musik, channel TV:  All Play, i-konser, MTV Live dan lainnya,” terang Dedi, Jumat (22/12).

Layanan IndiHome Karaoke menciptakan suasana karaoke yang autentik, memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mengekspresikan bakat musik mereka, bersenang-senang bersama keluarga, teman, atau bahkan sendiri. Kemudahan akses dan berbagai pilihan lagu membuat IndiHome Karaoke menjadi pilihan yang menarik untuk menghibur diri tanpa harus meninggalkan rumah. (nin)

Baca Juga  Wuling Umumkan Pre-Launch Wuling BinguoEV, Ini Beragam Bonusnya - Fintechnesia.com

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *