TikTok Shop Comeback di Tokopedia, Langsung Geber Harbolnas 2023 dan Tebar Diskon – Fintechnesia.com

FInTechnesia.com | Penghujung tahun biasanya dimeriahkan dengan promo-promo menarik yang ditawarkan oleh para pelaku usaha termasuk UMKM di Indonesia. Salah satunya melalui Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 2023.

Harbolnas merupakan kesempatan untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk makin bangga dalam menggunakan produksi buatan Indonesia. Salah satu caranya, dengan membeli dan menggunakan produk-produk buatan dalam negeri,” ujar Zulkifli Hasan, Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Selasa (12/12).

Pada tahun 2022, Harbolnas mencatat transaksi sebesar Rp22.7 triliun atau meningkat sebesar 26% dari transaksi di tahun sebelumnya. Pembelian produk lokal pun tercatat meningkat hampir 18% dari pembelian tahun lalu dengan nilai Rp 18 triliun.

Baca juga: Sah, TikTok Investasi ke Tokopedia, Bagian dari Grup GOTO, Segini Nilainya

Tokopedia bersama TikTok Dukung Harbolnas 2023 dengan Menghadirkan Kampanye Beli Lokal. “Tokopedia berkomitmen terus mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan, termasuk pada saat momentum 12.12,” tambah Presiden
Tokopedia, Melissa Siska Juminto.

Di kampanye ini, ada pula deretan promo diskon hingga Rp 100.000 agar masyarakat bisa belanja produk lokal dengan lebih hemat. TikTok turut mendukung Hari Belanja Nasional dengan ikut menghadirkan kampanye Beli Lokal bersama Tokopedia.

Kampanye ‘Beli Lokal’ akan dapat ditemukan juga di aplikasi TikTok Indonesia untuk dapat memperluas jangkauan para pelaku usaha terutama UMKM.

“Dengan hadirnya kampanye ‘Beli Lokal’ pada aplikasi TikTok, para pelaku usaha, terutama UMKM lokal dapat berinteraksi secara langsung dengan pembeli dengan lebih atraktif,” ujar Direktur Eksekutif E-Commerce, Tik Tok, Indonesia, Stephanie Susilo. (nin)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jokowi Hadir di Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan yang Digelar OJK - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *