Tokopedia Luncurkan Sederet Fitur Baru, Belanja Online Makin Murah – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Masyarakat terus mengandalkan belanja online untuk mendapatkan berbagai produk kebutuhan. Pada tahun 2022, jumlah pengguna e-commerce di Indonesia meningkat 12,79%, yaitu mencapai 178,94 juta, jika
dibandingkan tahun 2021 yang mencapai 158,65 juta.

Pengguna e-commerce di Indonesia diproyeksi akan terus meningkat hingga
mencapai 196,47 juta pada akhir tahun 2023.

Associate Vice President Product Campaign and Promotions Tokopedia, Helena, mengatakan, tingginya animo belanja online masyarakat di Indonesia juga tercermin di data internal Tokopedia.

Baca juga: Cuaca Panas Ekstrem Berlanjut, Tokopedia Petakan Lima Destinasi Wisata untuk Kabur dari Panas, Ada Promo Diskon Sampai Rp 1 Juta

“Tokopedia mencatatkan peningkatan transaksi di berbagai kategori produk selama kuartal III 2023, antara lain Fesyen, Otomotif, Elektronik, Rumah Tangga dan Kebutuhan Sehari-hari/Groceries (seperti makanan dan minuman, kesehatan serta perawatan tubuh,” terang Helena, Selasa (21/11).

Agar terus mengakomodasi tingginya animo masyarakat dalam belanja online, Tokopedia meluncurkan dua fitur baru, yaitu ‘Multiple Product Search’ atau ‘Cari Sekaligus’, dan ‘Buy More Save More’ atau ‘Beli Banyak Lebih Hemat’. (nin)

Quoted From Many Source

Baca Juga  OPPO Resmi Meluncurkan OPPO Reno11 Series, Ada Bonus Hingga Rp 5 Juta - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *