Akhirnya Luluh, Lady Nayoan Mengaku Sempat Ragu Rujuk dengan Rendy Kjaernett

Tak Berkategori

Sabtu, 19 Agustus 2023 – 04:31 WIB

Jakarta  – Meskipun Lady Nayoan telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri, dia memilih untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Rendy Kjaernett. Ini tentu keputusan yang disambut baik dengan berbagai masalah yang sempat menerpa rumah tangga artis tersebut. 

Baca Juga :

Kondisi Terbaru Kiper PSG Usai Alami Kecelakaan Kuda Mengerikan

Hal ini karena keluarga mereka sempat diselimuti oleh masalah perselingkuhan sebelumnya. Lady Nayoan sendiri mengaku luluh dengan apa yang telah dilakukan sang suami yang membujuknya agar tidak jadi bercerai gegara perselingkuhan tersebut. 

Ia juga mengingatkan supaya sang suami tidak mengulangi kesalahan yang sama di kemudian hari. Apalagi, kecelakaan yang dialaminya pada Juli lalu disebut-sebut menjadi penyebab dua sejoli itu memutuskan untuk kembali bersama.

Baca Juga :

Kata-kata Terakhir Sebelum Pilot Pesawat di Malaysia Jatuh Hantam Dua Pemotor

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.

Pasalnya, saat itu Lady Nayoan melihat Rendy Kjaernett begitu ketakutan jika kehilangan dirinya. Namun, Lady Nayoan tak memungkiri bahwa dirinya ragu untuk berdamai dengan sang aktor. Keraguan muncul ketika dia hampir tidak sadarkan diri.

Baca Juga :

Rendy Kjaernett Akui Cemburu pada Richard Lee karena Beri Hadiah ke Lady Nayoan

“Di saat perjalanan ke rumah sakit itu ada momen yang mungkin hanya beberapa detik (ragu), tapi itu, aku merasa itu jawaban Tuhan,” kata Lady Nayoan dilansir dari kanal YouTube Richard Lee pada Jumat, 18 Agustus 2023. 

“Jadi di saat aku gini ya (kesakitan). Pas aku mau tutup mata itu kan dia (Rendy Kjaernett) bilang, ‘jangan, buka mata kamu. Jangan tidur, jangan tinggalin aku’,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya

Source : Instagram @rendykjaernett1

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *