Alasan Ari Wibowo Ngotot Tuntut Hak Asuh: Inge Anugrah Tak Ada Waktu Urus Anak

Tak Berkategori

Ari Wibowo membongkar alasan menuntut hak asuh anak jika sudah resmi cerai dari istrinya, Inge Anugrah.

Pesinetron itu mengklaim kalau Inge pernah bercerita bahwa dirinya tidak memiliki waktu untuk mengurus anak-anaknya apabila cerai nanti.

“Kita perjuangkan karena memang Inge pernah cerita, kalau Inge tidak ada waktu untuk urusan anak,” ujar Ari di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dikutip Kamis (10/8/2023).

Ari Wibowo juga heran dengan sikap Inge yang justru menginginkan hak asuh anak padahal tidak memiliki waktu untuk mengurus mereka ataupun tinggal bareng dengannya.

“Jadi saya bingung, tidak mau anak tinggal sama dia, tidak mau urus anak-anak, tapi ingin hak asuh anak itu gimana?” sambung Ari.

Ia pun mengaku siap mengurus dua anaknya usai cerai dari Inge Anugrah.

Ari juga membeberkan kalau Inge ingin merintis karier baru yang membuatnya tak bisa mengurus anak-anaknya.

“Kalau saya kan dari awal anak-anak saya akan rawat dan urus, karena Inge pernah cerita sama saya, saya harus memulai karier baru, saya enggak bisa urus anak-anak,” paparnya.

Dia juga memastikan kalau pengakuannya ini diklarifikasi lagi ke Inge Anugrah. Sebab pernyataan dia didasarkan atas cerita Inge yang pernah disampaikan padanya.

Lebih lanjut Ari Wibowo juga masih mengizinkan Inge untuk bertemu anak-anak apabila sudah cerai nanti.

“Saya dari awal sudah bilang Inge bebas mau ketemu anak-anak kapan pun, itu ibunya. Tidak ada yang bisa ambil alih sosok seorang ibu. Mau diajak nginep, mau diajak keluar negeri, silahkan,” tandasnya.

Sekadar informasi, Ari Wibowo dan Inge Anugrah tengah menjalani sidang cerai. Mereka memutuskan berpisah usai menjalani pernikahan sejak 2006 silam.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *