Asisten Pelatih Ipswich Town Puji Elkan Baggott Setinggi Langit

Tak Berkategori

Kamis, 10 Agustus 2023 – 11:32 WIB

VIVA – Elkan Baggott bermain full dan membawa Ipswich menang 2-0 atas Bristol Rovers pada babak pertama Carabao Cup 2023/2024 di Portman Road, Kamis dini hari WIB, 10 Agustus 2023.

Baca Juga :

Shin Tae-yong Umumkan 23 Pemain untuk Persiapan Piala AFF U-23, Ini Daftarnya

Baggott tampil kokoh di lini pertahanan, sedangkan dua gol kemenangan Ipswinch dicetak oleh Jack Talyor dan Sone Aluko.

Usai pertandingan, asisten pelatih Ipswinch Martyn Pert, memberiikan pujian pada Baggott. Dia menilai, bek Timnas Indonesia itu mampu beradaptasi dengan baik.

Baca Juga :

Ketika Tekel Sadis David Beckham Bikin Andik Vermansah Bahagia

“Sangat memuaskan. Ini penampilan bagus dari tim. Tentunya kami lolos ke babak selanjutnya dan itu bagus. Performa kami bagus, terutama setelah kami mengubah seluruh pemain. Itu menunjukkan level permainan para pemain setelah bekerja keras selama enam pekan,” ujar Pert.

“Mereka bisa bekerja dan mengerti struktur permainan dan semua yang tim pelatih inginkan. Tim bisa bermain dan menampilkan performa seperti itu, jadi sangat memuaskan,” ucap Pert dikutip dari TWTD.

Baca Juga :

Ketika Pejabat PSSI Tak Mengikuti dan Tak Tahu soal Hilangnya Daftar Pemain Timnas U-23

Elkan Baggott musim lalu menghabiskan waktu dengan dipinjamkan ke Gillingham dan Cheltenham Town. Meski demikian, dia mampu nyetel dengan tim dan memberikan dampak positif.

“Ya, level permainan tetap tinggi [meski mengubah starting XI]. Banyak pemain sudah lama berada di tim ini, jadi mereka mengerti bagaimana cara kami bermain. Tapi kami punya Jack [Taylor], Omari [Hutchinson], kiper Cieran [Slicker], mereka baru masuk dalam tim,” ucap Pert.

Halaman Selanjutnya

“Selain itu ada Elkan [Baggott] yang tidak banyak bermain bersama kami, dia menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke tim lain. Para pemain itu, masuk ke tim dan mampu bermain dengan struktur yang sama seperti biasanya kami bermain, jadi itu sangat memuaskan. Ini malam yang indah,” kata Pert menambahkan.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *