Avita Umumkan Dua Seri Laptop untuk Kebutuhan Hybrid

Tak Berkategori

TEMPO.CO, JakartaAvita Technologies International mengumumkan produk baru, Avita Satus series dan Avita Pura series, yang merupakan laptop berkinerja tinggi dengan solusi inovatif. Perusahaan menyatakan laptop cocok untuk kebutuhan belajar dan bekerja secara hybrid di Indonesia.

“Dua seri laptop Avita ini diperkenalkan untuk memfasilitasi konsumen Indonesia yang bekerja jarak jauh dan bekerja dari mana saja,” ujar Alex Chung, CEO Avita Technologies, dalam keterangannya, 16 Agustus 2023.

Avita Satus

Pertama kali diumumkan dalam roadmap produk Avita tahun 2022, konsep desain Avita Satus adalah ‘PC pertama’ untuk generasi baru dari pengguna muda dan pengusaha bisnis baru. Memiliki form factor 14 inci, laptop ini ditujukan sebagai solusi komputasi mobile, untuk memenuhi ‘New Normal’ dari kebutuhan pembelajaran dan kerja hybrid. 

Avita Satus S series hadir dengan keyboard ukuran penuh. Setiap tombol disesuaikan secara akurat untuk membantu meningkatkan kenyamanan dan fleksibilitas pengetikan untuk memenuhi kebutuhan belajar atau bekerja yang berbeda.

Avita Pura

Varian baru dari Avita Pura Series yaitu Pura A+ dijanjikan memberikan kemudahan dan kekuatan bagi pengguna. Pura A+ adalah pilihan laptop ideal untuk pelajar yang menginginkan kesederhanaan dan kekuatan dalam satu perangkat.

Iklan

Dengan desainnya yang ramping, ringan, dan tahan lama, Pura A+ ditujukan bagi individu yang suka bepergian dan mencari laptop yang menonjol. Mulai dari produksi musik hingga pengetahuan olahraga, fotografi, dan lainnya, Pura A+ dapat mendukung minat pengguna dan membantu mengembangkan keterampilan baru. Laptop dengan ukuran layar 14 inci ini menyediakan kapasitas penyimpanan Solid State Drive (SSD) hingga 512 GB.

Avita Blockchain PC

Memahami pentingnya keamanan, Avita juga mengumumkan tersedianya solusi Avita Blockchain PC pertama di dunia. Blockchain PC dirancang untuk memberikan pengalaman komputasi mobile yang lancar dan nyaman, memastikan bahwa pengguna dapat menggunakan laptop mereka dalam secara aman, di mana saja dan kapan saja dengan memanfaatkan teknologi blockchain.

Saat ini, semua seri laptop Avita telah dilengkapi dengan aplikasi blockchain, yang disediakan melalui kolaborasi bersama dengan Jasmy Secure PC Solution.

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/Losergeek.orgdotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *