Bandara Soetta Tambah Kehadiran Maskapai dari Vietnam dan India

Tak Berkategori

Kamis, 10 Agustus 2023 – 14:29 WIB

Tangerang – PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Utama (KCU) Bandara Soetta, menambah dua maskapai asing asal Vietnam (VietJetAir) dan India (IndiGo). Kedua maskapai tersebut hadir untuk melayani penerbangan internasional di Terminal 2F, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta, Dwi Ananda Wicaksana mengatakan, pertumbuhan pergerakan penumpang di transportasi udara yang terus membaik, pasca pandemi Covid-19, membuat pihaknya dipercaya untuk menambah layanan penerbangan internasional.

Baca Juga :

Over 300 Indian Muslim Homes, Shops Have Destroyed

Suasana Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang

“Pergerakan penumpang saat ini terus meningkat, tidak hanya domestik, namun internasional pun juga sama. Makanya, kami pun menghadirkan dua maskapai ini sebanyak bentuk peningkatan layanan dan menyesuaikan dengan kebutuhan para penumpang,” katanya, Kamis, 10 Agustus 2023.

Untuk makspai VietJet Air membuka rute Jakarta- Ho Chi Minh dan secara perdana juga, maskapai IndiGo Airlines membuka rute Mumbai – Jakarta.

“Dengan dua maskapai dan rute penerbangannya ini merupakan suatu bukti nyata dari berkembangnya permintaan perjalanan ke Indonesia, yang menawarkan aksesibilitas yang nyaman menuju Jakarta dan sebaliknya. Serta, menciptakan lebih banyak peluang perjalanan tanpa hambatan, kolaborasi bisnis, dan meningkatkan perdagangan bilateral, pariwisata, serta pertukaran budaya,” ujarnya.

Sementara, mengenai tarif, pihak pengelola meyakini bila maskapai dapat menyediakan atau menerapkan tarif yang efisien dengan layanan berkualitas.

“Kami harap menyediakan tarif yang efisien disertai layanan udara berkualitas tinggi,” ungkapnya.

Baca Juga :

Lebih dari 300 Rumah dan Toko Milik Warga Muslim India Dihancurkan

Perundingan antara militer China dan India terkait perbatasan

Khawatir Serangan Siber, India Ikuti Jejak AS Larang Impor Komponen Drone dari China

Dalam beberapa bulan terakhir India telah melarang produsen drone militernya untuk menggunakan komponen buatan China.

img_title

VIVA.co.id

9 Agustus 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *