Beli Mobil Wuling Bisa Langsung Upgrade Audio di GIIAS 2023

Tak Berkategori

Minggu, 13 Agustus 2023 – 16:36 WIB

Tangerang – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 menjadi sorotan utama bagi para pecinta otomotif tanah air. Salah satu momen menarik adalah kehadiran PT Sumber Sejahtera Audiotama, pemegang merek ternama, Venom Audio di booth Wuling Motors Indonesia.

Baca Juga :

Ratusan Orang Indonesia Pesan Toyota Alphard HEV

Merek audio mobil tersebut memamerkan berbagai produk unggulan di GIIAS 2023, yang berlangsung di Hall 1 booth B7 serta di Booth Wuling Hall 9B.

Pendiri dan CEO Venom Indonesia, Irwan Kusuma menyatakan bahwa kolaborasi dengan Wuling merupakan prestasi luar biasa bagi mereka

Baca Juga :

Mau Pesan Chery Omoda 5 EV Versi Lokal, Siapkan Uang Segini

“Merupakan suatu kebanggaan untuk Venom, karena Wuling dapat menghadirkan produk yang sesuai dengan
kebutuhan masyarakat Indonesia, dan berharap masyarakat pecinta Wuling mendapatkan pengalaman yang baru,” ujarnya di ICE BSD City, dikutip VIVA Otomotif Minggu 13 Agustus 2023.

Pada kesempatan tersebut, Venom memperkenalkan produk lifestyle terbaru, Venom Baby Gear Rose Gold, yang turut meramaikan GIIAS 2023. Denny L, General Manager Venom Indonesia, menjelaskan bahwa banyak promo menarik ditawarkan pada acara tersebut.

Baca Juga :

Rencana Besar Suzuki di Balik Teknologi Mild Hybrid

Booth Venom di booth Wuling membawa sejumlah produk andalan, mulai dari speaker 2-way dan coaxial, hingga prosesor Pandora VPR 2.4, Pandora VPR 3.6, Pandora VPR 4.6 MKIII HD, serta subwoofer aktif dengan kualitas unggul.

VIVA Otomotif: Booth Venom di GIIAS 2023

Halaman Selanjutnya

Selain menghadirkan produk audio otomotif, mereka juga memperkenalkan lini produk speaker Exodus yang telah kompatibel dengan berbagai merek mobil, termasuk merek mewah seperti Toyota Premium, Lexus, BMW, dan Mercedes-Benz. Tersedia pula paket-paket menarik, termasuk Exodus Premium Packages untuk kendaraan mewah.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *