Beredar Video Ijab Kabul Amanda Manopo dan Arya Saloka, Benarkah?

Tak Berkategori

Beredar kabar bahwa video ijab kabul Amanda Manopo dan Arya Saloka telah tersebar luas, membuktikan bahwa keduanya resmi menikah. Namun, informasi tersebut merupakan disinformasi atau kabar palsu.

Kabar yang menyebut telah beredar video ijab kabul Arya Saloka dan Amanda Manopo itu disebarkan oleh kanal YouTube BANG JONO.

Akun tersebut memposting video berdurasi 4 menit 5 detik dengan judul “LIVE INSERT. ARYA SALOKA DAN AMANDA MANOPO RESMI MENIKAH”.

Sementara itu, pada thumbnail video terdapat narasi yang berbunyi, “VIRAL!! VIDEO IJAB KABUL AMANDA MANOPO DAN ARYA SALOKA TERSEBAR!!”

Baca Juga:Arya Saloka Susul Amanda Manopo ke MNC Group untuk Persiapan Acara Live Malam Ini, Benarkah?

Tak hanya itu, terlihat potret Arya Saloka dan Amanda Manopo mengenakan baju khas pengantin, di mana Amanda Manopo tengah salim kepada Arya Saloka. Gambar tersebut juga dikemas dalam bentuk berita yang sedang disampaikan oleh pembawa berita.

Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 2.100 penayangan. Lantas, benarkah telah beredar video ijab kabul Arya Saloka dan Amanda Manopo?

Benarkah beredar video ijab kabul Arya dan Amanda. (sumber: [YouTube/BANG JONO])

PENJELASAN:

Narator dalam video tersebut tidak memberikan penjelasan secara valid maupun menunjukkan bukti kredibel yang menyebut beredarnya video ijab kabul Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Adapun potret yang ditampilkan pada thumbnail merupakan cuplikan dari penayangan di sinetron Ikatan Cinta, di mana tokoh Aldebaran menikah dengan Andin. 

Baca Juga:Amanda Manopo dan Arya Saloka Bakal Hadir di Satu Acara, Warganet Heboh: Namanya Berdampingan

Tetapi faktanya, Arya Saloka tidak sungguhan menikahi Amanda Manopo. Sebagaimana yang telah diketahui, Arya Saloka juga telah memiliki istri, Putri Anne. 

Video dengan kabar yang menyebut beredarnya cuplikan ijab kabul Arya Saloka dan Amanda Manopo adalah palsu atau kabar menyesatkan.

Catatan Redaksi:

Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini.

Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email [email protected].

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *