Bojan Hodak: Persib Modal Motivasi, PSIS Semarang Berkualitas di Segala Aspek

Tak Berkategori

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan PSIS Semarang merupakan tim berkualitas dari segala aspek sementara Persib akan bertandang ke Semarang dengan modal motivasi tinggi.

Itu disampaikan Bojan Hodak jelang pertemuan kedua tim pada pekan kesembilan Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu, 20 Agustus 2023. 

Di papan klasemen Liga 1 posisi Persib dan PSIS Semarang memang cukup jomplang. PSIS menempati peringkat keempat klasemen, sementara Persib tercecer di urutan 16 atau ketiga dari bawah.

“Mereka tim yang sangat bagus. Mereka punya penyelesaian akhir yang baik, cepat dalam transisi, dengan striker yang juga berkualitas,” kata Bojan Hodak seperti dilansir dari laman resmi Persib, Kamis (17/8/2023).

Baca Juga:David Da Silva Diistirahatkan di Laga Persib Vs PSIS Semarang Mendatang, Benarkah?

Meski demikian Persib, kata dia, akan datang ke Stadion Jatidiri, markas PSIS dengan motivasi tinggi untuk merebut tiga poin. Pangeran Biru telah mempersiapkan dirinya melalui latihan sejak Rabu, 16 Agustus 2023.

“Kami akan pergi ke sana dan mencoba memberikan segalanya di pertandingan untuk bisa mendapat hasil positif,” ungkap Bojan.

PSIS Semarang kini mengoleksi poin 14 dari delapan pertandingan. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar mencatatkan 4 menang, 2 imbang dan 2 kalah.

Sementara Persib di urutan 16 baru memiliki delapan poin dari 8 laga. Persib baru pernah sekali menang musim ini dan sudah menelan dua kekalahan serta , lima hasil imbang.

Baca Juga:Erick Thohir Puji Persib Lebih Merah Putih Ketimbang Persija yang Tak Lepas Pemain untuk Timnas

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *