Cara Artis, Musisi hingga Gen Z Rayakan HUT ke-78 RI

Tak Berkategori

Senin, 21 Agustus 2023 – 20:00 WIB

Jakarta¬†– Sebagai wadah pendukung Ganjar Pranowo yang terdiri dari sederet artis, pelawak, hingga musisi ternama tanah air, Gabungan Seniman Indonesia (GSI) mengisi momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia dengan agenda “Negeri Merdeka Menari”.

Baca Juga :

Raja, Ratu hingga Pemangku Adat di Sulsel Dukung Ganjar, Ini Alasannya

Berlokasi di Kediaman Roy Marten, Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta, Minggu, 20 Agustus, acara bernuansa kemerdekaan itu dimeriahkan lomba fashion show dan beberapa penampilan menarik.

Mengusung tagline “Dulu Kita Muda Sekarang (Sok) Muda”, acara itu dihadiri oleh sederet artis, pelawak, musisi senior, influencer, dan Gen Z.

Baca Juga :

PDIP Bicara Menggabungkan Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan di Pilpres 2024

Mulai dari Roy Marten, Anna Maria, Gibran Marten, Tessy, Bagong, Tarzan, Polo, Kadie, Mucle Kathulistiwa, Anwar Fuadi, Sultan Saladin, Ayu Dyah Pasha, Katon Bagaskara, Dwi Yan, Mazdjo Prayz, Boy Tirayoh, dan Arthur Tobing.

Lalu ada Karsono, Bryan Mckenzi, Faradilla Yoshi, Sylvia Fuli, Kevin Andrean, Geovani Tobing, Annisa Queen, Doyok, Suwondo, Soegiarto, Bambang, Suprianto, Ribut, Angel Lisandi, Farah, Cut Asyifa dan masih banyak lagi.

Baca Juga :

Budiman Sudjatmiko Berdalih Dukung Prabowo Justru karena Terjemahkan Amanat Megawati

Ketua GSI, Roy Marten yang merupakan aktor kelahiran 1957 itu mengungkapkan momentum hari kemerdekaan Indonesia perlu dimaknai dengan mengenang semangat perjuangan para pahlawan yang membawa Indonesia menuju kemerdekaan.

“Kemerdekaan kita raih dengan darah dan air mata, kita harus terima kasih kepada para pejuang yang telah merelakan. Mari kita rawat persatuan itu. Jadi, mimpi-mimpi para pemimpin harus kita wujudkan, tanpa persatuan kita enggak mungkin maju, jadi harus bersatu,” ujar Roy.

Halaman Selanjutnya

Menurut Roy, GSI terbentuk secara sadar antarlintas generasi untuk mendorong pemenangan dan mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *