Ciptakan Busana Ramah Lingkungan, Marcella Zalianty Didukung Selebgram Rininta Christabella

Tak Berkategori

Selasa, 15 Agustus 2023 – 23:53 WIB

VIVA Lifestyle – Aktris Marcella Zalianty baru saja merilis brand fesyen khusus olahraga golf dengan konsep ramah lingkungan. Brand eco-friendly yang diberi nama Marsh ini diperuntukkan bagi kaum wanita, pria dan juga anak-anak.

Baca Juga :

Begini Hasilnya kalau Kardus Bekas Pakai ‘Disulap’

Marcella sendiri mengaku memang memiliki mimpi ingin mempunyai suatu karya yang tidak biasa. Ia menciptakan Marsh, brand pakaian olahraga yang tidak berasal dari bahan-bahan chemical atau kain pada umumnya.

Tak sendiri sebagai founder, Marcella mengajak dua sahabatnya, Jola Sharon dan Jolene Marie. Mereka punya visi yang sama yaitu peduli terhadap lingkungan dan alam.

Baca Juga :

Inspirasi OOTD Selebritis Tanah Air Buat Momen HUT RI 17 Agustus

“Marsh lahir dari awal karena kita sama-sama golf bareng. Aku punya mimpi ingin membuat sesuatu berkaitan dengan fashion, tapi punya impact buat lingkungan. Karena memang aku penggemar organik dan segala sesuatu yang eco-friendly. Kita enggak mau sekedar jualan, bikin product fashion,” ujar Marcella Zalianty selaku Co-founder & Director Marsh saat acara Marsh Golf Launch Party, di Sentul Highland Golf Club baru-baru ini.

Baca Juga :

Jelang Akhir Pekan, 5 Padu Padan Gaya Pria Cocok di Semua Acara

Lebih lanjut, Marcella juga mengatakan bahwa menurutnya pakaian khusus golf di Indonesia, terutama untuk wanita sangat terbatas. Hal ini pula yang menjadi alasannya menciptakan Marsh.

“Kita mengalami kalau pilihan fashion untuk main golf itu terbatas. Kalau laki-laki lebih banyak pilihan. Marsh adalah part of ecosystem, yang berkaitan dengan golf. Tidak hanya perempuan, Marsh juga ada untuk laki-laki dan anak-anak,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya

“Marsh adalah fashion pertama khusus untuk sport di Indonesia yang eco-friendly dan sustainable,” tambah wanita berusia 43 tahun itu.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *