Dagangan UMKM di Tangsel Diborong, Lalu Dibagikan Gratis ke Warga

Tak Berkategori

Jumat, 11 Agustus 2023 – 22:00 WIB

Tangerang Selatan – Relawan Gerakan Desa untuk (Gardu) Ganjar Daerah Tangerang Selatan menyajikan aneka jajanan gratis kepada masyarakat dalam momentum Jumat Berkah.

Baca Juga :

Upaya PAN Agar UMKM Siap Go Global

Aneka jajanan gratis itu merupakan hasil borong dagangan UMKM setempat. Gardu Ganjar pun menyediakan ratusan porsi kudapan untuk disantap mulai dari bakso, siomai, dan lain sebagainya.

Sejumlah masyarakat berbondong-bondong memadati agenda Jumat berkah di Jalan Raya Puspitek RT10/03, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten, Jumat, 11 Agustus 2023.

Baca Juga :

GBB Sebut Ganjar Terbukti Peduli UMKM

Ketua Gardu Ganjar, Ahmad Wahyudin Nasyar mengatakan, aksi sosial Jumat berkah ini digelar sebagai bentuk perhatian kepada pelaku usaha maupun masyarakat setempat.

“Masyarakat antusiasmenya luar biasa dan merasa terbantu dengan kehadiran kami. Alhamdulillah, dengan adanya kegiatan ini ajang silaturahmi dapat terjalin antar-satu dengan yang lain,” kata dia.

Baca Juga :

SMRC: Analogi Jokowi soal Pemimpin Lari Maraton Kuatkan Dukungan ke Ganjar

Pria yang akrab disapa Wahyu ini mengaku kegiatan ini terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang selalu membumi terhadap masyarakat serta memberdayakan UMKM melalui berbagai jurus jitunya.

Pada kesempatan itu juga Gardu Ganjar memperkenalkan figur Ganjar Pranowo kepada para peserta.

Halaman Selanjutnya

Wahyu mengungkapkan bahwa Gardu Ganjar sebagai wadah penyampaian aspirasi berkomitmen bakal terus memberikan kontribusi nyata untuk membantu masyarakat.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *