Dokter Richard Lee Sudah Duga Lady Mau Rujuk ke Rendy Kjaernett: Kelihatan Pas Pertama Cari Gue

Tak Berkategori

Rujukanya Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett rupanya sudah diduga oleh dokter Richard Lee. Pertama kali bertemu Lady, Richard Lee sempat menduga bahwa masih ada kesempatan untuk Rendy Kjaernett

Diketahui bahwa Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett memutuskan untuk berdamai usai terlibat kecelakaan bersama. 

“Tapi dia [Lady] agak beda, gue bilang agak beda makanya gue yakin dia masih bisa balik sama lo Ren,” ujar dokter Richard pada Rendy yang tayang di kanal YouTubenya. 

“Waktu dia cari gue pertama dia cuma bawa satu anaknya, di mana bini kabur cuma bawa satu anaknya Ren, artinya ngebukain pintu buat lo masuk dari sisi yang lain,” imbuhnya. 

Baca Juga:4 Produk Makeup Esensial Ini Wajib Dibawa Kemana Saja, Bedak Sampai Lipstik

Diketahui bahwa dokter Richard menjadi salah satu orang yang pertama kali ikut membantu Lady Nayoan saat skandal perselingkuhan suaminya mencuat. 

“Terus yang kedua, dia kabur hari keduanya dia bilang mau balik ke rumah lo aja yang keluar, itu luar biasa di mana-mana bini kabur enggak mau dihubungi enggak tahu keberadaannya di mana,” ujar dokter Richard. 

“Ini lu masih bisa lihat masih tahu lokasi dia di mana, artinya ada peluang banget,” tambah dokter Richard pada Rendy. 

Mendengar penuturan dokter Richard Lee, Rendy menyebutkan bahwa dirinya tak pernah menyangka ada peluang dari Lady untuk kembali. 

Rendy awalnya pesimis bisa mendapat kesempatan kedua dari istrinya tersebut. 

Baca Juga:Rekam Jejak Kirana Larasati, Aktris yang Mundur dari PDIP

“Itu gue enggak kepikiran sampai situ, gue cuma mikir ya udah gue fatal bombastis lah kalau kata pendeta gue,” tutur Rendy. 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *