Honda Luncurkan Motor Listrik di GIIAS 2023, Segini Harganya

Tak Berkategori

Jumat, 11 Agustus 2023 – 14:19 WIB

Tangerang – PT Astra Honda Motor (AHM) memulai era elektrifikasi dengan secara resmi pada hari ini meluncurkan sepeda motor listrik Honda EM1 e: pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023.

Baca Juga :

Sukses Digelar! Projek-D & IIMS Motobike Show & Musik, 13.000 Penonton Hadir Selama Dua Hari

Thomas Wijaya selaku Executive Vice  President Director PT AHM mengatakan bahwa peluncuran EM1 e: sebagai bagian dan strategi dari elektrifikasi. Hal ini juga selaras dengan arahan dari pemerintah Indonesia terkait dengan kebutuhan kendaraan listrik di masyarakat.

“Hari ini di ajang GIIAS 2023, kami meluncurkan motor listrik EM1 e: sebagai bagian dan strategi dari elektrifikasi. Hal ini juga sejalan dengan keinginan pemerintah Indonesia terkait akselerasi kendaraan listrik untuk masyarakat,” ujarnya pada peluncuran Honda EM1 e: di booth Honda, ICE BSD, Tangerang dikutip VIVA Otomotif pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Baca Juga :

Honda Luncurkan All New CR-V di GIIAS 2023

Honda luncurkan motor listrik perdana EM1 e:

Menurutnya, target Honda saat ini adalah untuk memasarkan lebih luas lagi motor listrik terbaru ini seiring dengan tren pasar di Indonesia.

Baca Juga :

Wantimpres Djan Faridz Fokus pada Pembangunan Rumah Layak Huni untuk Rakyat

Dalam kesempatan yang sama, Susumu Mitsuishi selaku Presiden Direktur AHM mengatakan bahwa saat ini produk elektrifikasi mulai berkembang di kalangan masyarakat.

Maka dari itu, Honda berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat terkait motor listrik.

Halaman Selanjutnya

“Kami berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat terkait dengan sepeda motor. Salah satu komitmen pentingnya adalah menghadirkan produk terbaru, yaitu EM1 e: yang akan menjadi pembuka jalan sepeda motor listrik di Honda untuk konsumen Indonesia,” jelasnya. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *