Ini Alasan Bojan Hodak Tak Beri Libur untuk Pemain Persib

Tak Berkategori

Pelatih Persib Bojan Hodak sama sekali belum memberikan waktu libur untuk para pemain Persib Bandung setelah laga kontra Bali United di lanjutan kompetisi Liga 1 pada Kamis (3/8/2023) kemarin.

Para pemain Persib diketahui sudah kembali berlatih pada Jumat dan Sabtu pekan ini, bersiap menghadapi laga kontra Persis Solo pada 8 Agustus mendatang.

Kebijakan Bojan Hodak ini memang unik. Sebelumnya lazim bagi eks pelatih Persib Luis Milla untuk memberikan waktu istirahat bagi pemain, sebelum kembali berlatih.

Bojan Hodak punya penjelasan sendiri terkait kebijakannya yang tak memberi libur usai pertandingan untuk para pemain Persib Bandung.

Baca Juga:Hijrah Bareng dari Malaysia, Bojan Hodak Mengaku Tak Minta Persib Datangkan Levy Madinda

“Latihan hari ini untuk pemain-pemain yang kurang bermain di dua pertandingan terakhir,” kata Bojan Hodak, Sabtu seperti dilansir dari laman Persib.

Ia mengatakan para pemain yang bermain sejak menit pertama dalam pertandingan melawan Bali United diberi waktu istirahat sehingga lebih bugar dalam latihan pada Minggu.

Para pemain yang diberi waktu istirahat adalah kiper Fitrul Dwi Rustapa, I Putu Gede, Daisuke Sato, Dedi Kusnandar, Ezra Walian, Ciro Alves dan David da Silva. 

Di antara pemain-pemain yang disarankan untuk beristirahat terdapat Nick Kuipers, Alberto Rodriguez dan Beckham Putra Nugraha. Namun, ketiganya tetap hadir di sesi latihan hari ini dan diterima dengan baik oleh Bojan Hodak.

“Ada beberapa pemain yang sudah kami sarankan untuk beristirahat tapi mereka tetap datang, seperti Nick, Alberto dan Beckham. Untuk mereka, kami beri menu latihan ringan,” ungkap dia.

Baca Juga:Media Korea Bongkar Kegagalan Persib Boyong Park Hang-seo, Tawaran Tak Sepadan!

Sebelum pada Jumat para pemain Persib menjalani latihan pemulihan yang dipimpin langsung Bojan Hodak. Sementara pada Sabtu Hodak memberikan menu latihan untuk meningkatkan kerja sama dan transisi permainan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *