Jadwal Liga 1 Selasa 8 Agustus 2023: 3 Laga, Bhayangkara FC vs Persebaya dan Persis vs Persib Live di Indosiar

Tak Berkategori

TEMPO.CO, Jakarta – Jadwal Liga 1 pada Selasa, 8 Agustus 2023, akan menampilkan tiga laga pekan ketujuh. Dua di antaranya akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Pada sore hari ada satu pertandingan yang akan berlangsung. Bhayangkara Presisi Indonesia FC akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Patriot, Bekasi, mulai 15.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung di Indosiar.

Bhayangkara akan berusaha menjaga kebangkitan setelah meraih kemenangan pertama. Mereka masih terpuruk di zona degradasi, urutan ke-17 klasemen dengan nilai 4, terpaut 2 angka dari PSS Sleman di zona aman.

Persebaya Surabaya setingkat di atasnya dengan nilai 5. Tim ini sedang krisis dan dagal menang dalam 5 laga terakhir. Akibatnya, pelatih Aji Santoso diistirahatkan dari posisinya. Tim untuk sementara didampingi Uston Nawawi.

Pada malam hari, mulai 19.00 WIB, ada dua pertandingan yang akan berlangsung. Laga Persis Solo vs Persib Bandung akan ditayangkan langsung Indosiar.

Persis dan Persib akan bermain di Stadion Mahan, Solo. Persis Solo gagal menang dalam tiga laga terakhirnya. Mereka menempati posisi ke-14 dengan nilai 6. Persib Bandung setingkat di atasnya dengan keunggulan satu poin.

Persib akan menjalani laga kedua bersama pelatih baru Bojan Hodak. Pekan sebelumnya, mereka ditahan Bali United 0-0 dan kini baru mengemas satu kemenangan.

Pada malam hari, di Stadion Wibawa Mukti, juga akan berlangsung laga Persikabo 1973 vs PSS Sleman. Persikabo menempati posisi ke-10 dengan nilai 8, unggul 2 poin dari PSS Sleman di posisi ke-15.

Iklan

Selanjutnya: Jadwal, rekap hasil, dan klasemen Liga 1



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *