Jeje dan Syahnaz Sesumbar Ogah Koar-koar Soal Perselingkuhan, Sindir Lady Nayoan?

Tak Berkategori

Keputusan Jeje Govinda untuk memaafkan Syahnaz Sadiqah yang sudah berselingkuh dengan Rendy Kjaernett terus menuai pro dan kontra.

Apalagi karena selama skandal bergulir, Jeje dan Syahnaz cenderung diam saja walau kerap tampil di depan publik. Bukan hanya itu, kini Jeje malah mencalonkan diri sebagai anggota dewan dan membuatnya semakin menjadi bulan-bulanan publik.

Namun diakui Jeje, dirinya memang memilih untuk menyelesaikan masalah yang ada secara tertutup. Karena itulah dia langsung menyidang Syahnaz setelah mengetahui perselingkuhannya dengan Rendy.

“Sebenarnya setiap orang kan nyelesaiin masalah itu beda-beda ya, ada yang koar-koar, ada yang diem. Kalau gue sendiri berdua Nanaz aja, ngobrolin,” kata Jeje, dikutip dari video unggahan akun Instagram @lambe__danu, Minggu (13/8/2023).

Baca Juga:Syahnaz Sadiqah Didesak Minta Maaf ke Lady Nayoan, Nanda Persada: Kenapa Harus Minta Maaf?

Syahnaz sendiri tampak langsung menyela ucapan Jeje dan menegaskan bahwa publik tidak tahu-menahu soal keadaan rumah tangga mereka.

“Kan orang nggak tahu pada saat marah itu Jeje seperti apa,” tutur adik Raffi Ahmad tersebut.

“Pasti ada marahnya,” timpal Jeje lagi. “Pas tahu masalahnya, gue peluk Nanaz. Gue nggak marah pas dia datang, (Jeje bertanya) ‘Gue ada salah apa sih?'”

Tentu sikap Jeje ini berkebalikan dengan istri Rendy, Lady Nayoan, yang memutuskan untuk memviralkan perselingkuhan tersebut.

Karena itulah, warganet beramai-ramai mencibir pengakuan Jeje dan Syahnaz, apalagi karena keduanya terlihat biasa saja seakan tak bersimpati dengan kondisi keluarga Lady dan Rendy yang kini berada di ambang perceraian.

Baca Juga:Beredar Poster Iklan Biro Umrah ‘Muhasabah’ Bareng Syahnaz dan Jeje ke Rumah Allah, Warganet: Lawak Banget Pasangan

Kalau berkoar pasti udah dilewat batas karena ditegur udah ngga mempan.. kalau ngga diramein pasti lanjut terus hubungan mereka,” komentar warganet.

Sekarang lu ngomong gini ya je… awas aja kalo setahun lagi lu ngajuin cerai,” tulis warganet.

Nanti rakyatnya kalo selingkuh semua dibela sama dia,” sindir warganet, merujuk pada rencana Jeje terjun ke dunia politik melalui PAN.

Kenapa dia bisa cengar cengir, kayak biasa aja gitu,” imbuh warganet lain.

Kalo lady gak koar-koar mungkin mereka masih lanjut. Pas ketauan pertama & kedua kemana aja @ritchieismail ??? Apa masalah udah selesai dengan kebisuan ente? Yang ada lanjut kejadian lagi kan. Setelah ketauan ke-3 & lady koar-koar baru mereka belingsatan. Jadi bukan kebisuan ente yang menyelesaikan masalah perselingkuhan itu,” timpal yang lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *