Jelang Bertemu Arema, Persija Bertekad Hapus Catatan Buruk

Tak Berkategori

Persija Jakarta akan menjamu Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pekan kesembilan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (20/8/2023), pukul 15.00 WIB.

Setelah menuai hasil buruk pada laga sebelumnya, pelatih Persija Thomas Doll mempunyai target untuk mengembalikan permainan Persija sesungguhnya.

Pelaith berkebangsaan Jerman tersebut menyampaikan, sektor pertahanan, penguasaan bola, hingga penyelesaian akhir, menjadi fokus latihan.

“Kami tidak bermain bagus pada laga kemarin, mungkin bisa dikatakan terburuk selama saya di Persija. Kami semua sadar kami harus mengubah sesuatu. Sebab kalau dilihat secara mental kami memang tidak bagus,” ujar Thomas, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (20/8/2023).

Baca Juga:Resep Obat Herbal Untuk Atasi Batuk Akibat Polusi Udara, Gampang Dibuat di Rumah

Di sisi lain, meskipun status Arema juru kunci, Thomas enggan meremehkan klub berjulukan Singo Edan itu.

“Melawan Arema bukan hal mudah. Mereka sekarang memang berada di posisi bawah, tapi kami tidak akan anggap remeh. Hanif (Sjahbandi) tahu bagaimana mental para pemain Arema,” ucap Thomas lagi.

Sementara itu gelandang Persija, Hanif Sjahbandi, mengatakan bahwa setelah menelan kekalahan pada laga sebelumnya melawan Madura United (13/8/2023), kini dirinya dan tim bertekad untuk bermain lebih baik dari sebelumnya.

“Dari laga yang kami jalani kemarin menunjukkan bahwa kami masih banyak kekurangan. Artinya pada laga selanjutnya kami ingin coba memberikan yang lebih baik dari pertandingan sebelumnya,” tegas Hanif.

Baca Juga:Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Ada Persija vs Arema FC dan PSIS Semarang vs Persib Bandung

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *