Kakak Amanda Manopo Menjadi Saksi Pernikahan Adiknya dan Arya Saloka, Benarkah?

Tak Berkategori

Kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo dikabarkan menjadi saksi atas pernikahan adiknya dengan Arya Saloka. Namun, kabar pernikahan Amanda Manopo dan Arya Saloka merupakan salah satu berita hoaks yang menyeret nama kedua pemeran utama di Ikatan Cinta tersebut.

Informasi itu sendiri disebarkan oleh kanal YouTube Aldy Productions yang mengunggah video berdurasi 8 menit 52 detik. 

Akun tersebut memposting video berjudul “Kabar artis hari ini!! Kaka tercinta Amanda menjadi saksi pernikahan Arya dan Manda ini penjelasannya”.

Pada thumbnail terdapat narasi serupa yang memperlihatkan potret mereka sedang makan bersama di sebuah restoran serta foto mempelai pengantin di bagian tengahnya.

Baca Juga:Arya Saloka Susul Amanda Manopo ke MNC Group untuk Persiapan Acara Live Malam Ini, Benarkah?

Hingga kini, video itu telah ditonton sebanyak lebih dari 2.900 penayangan. Namun, benarkah kakak Amanda Manopo menjadi saksi pernikahan adiknya dengan Arya Saloka?

Bnearkah kakak Amanda menjadi saksi pernikahan Arya dan Manda. (sumber: [YouTube/Aldy Productions])

PENJELASAN:

Setelah menonton video tersebut, narator sama sekali tidak memberikan bukti valid maupun pernyataan secara resmi yang menyebutkan bahwa Amanda Manopo menikah dengan Arya Saloka.

Narator hanya menyinggung soal isu kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Telah menjadi rahasia umum bahwa keduanya kerap dijodoh-jodohkan oleh penggemar sinetron Ikatan Cinta.

Namun, Arya Saloka telah menikah dengan Putri Anne sehingga tidak mungkin menikah dengan Amanda Manopo. Terlebih, klaim yang menyebut bahwa kakak Amanda Manopo menjadi saksi pernikahan adiknya pun tidak terbukti.

Baca Juga:Amanda Manopo dan Arya Saloka Bakal Hadir di Satu Acara, Warganet Heboh: Namanya Berdampingan

Catatan Redaksi:

Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini.

Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email [email protected].

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *