Keren! Intip Aksi Luna Maya Bersih-bersih Sampah di Sungai Ciliwung

Tak Berkategori

Senin, 14 Agustus 2023 – 13:24 WIB

JAKARTA – Aktris ternama Luna Maya, beberapa hari yang lalu ikut menjalani kegiatan bersih-bersih yang diselenggarakan di Sungai Ciliwung, pada 12 Agustus 2023. Acara itu digawangi oleh talent edu-kreator Mantappu Corp, Jerhemy Owen bersama-sama dengan World Clean Up Day Indonesia.

Baca Juga :

5 Potret Luna Maya Menjelma jadi Suzzanna, Seram Tapi Cantik

Informasi itu disampaikan Luna dalam video yang diunggah ke Instagram story dan feed miliknya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sebelum memulai aksi bersih-bersih itu, Luna berharap gerakan seperti ini bisa semakin besar lagi ke depannya sehingga kesadaran masyarakat terhadap menjaga lingkungan agar tetap bersih semakin tinggi. 

Baca Juga :

Momen Manis Luna Maya Kunjungi Penonton Film Suzzanna yang Berusia 101 Tahun

“Kita semua di sini punya misi yang sama visi yang sama ke depannya dan gerakan ini bisa lebih besar lagi sehingga kesadaran terhadap sampah ini jadi semakin besar,” kata Luna Maya dikutip VIVA, Senin, 14 Agustus 2023.

Baca Juga :

Diadaptasi dari Serial Prancis, Hubungi Agen Gue! Bongkar Intrik di Balik Layar Industri Hiburan

Untuk diketahui, kegiatan bersih-bersih tersebut dilakukan serentak di 38 Provinsi di Indonesia, berpusat di Sungai Ciliwung, DKI Jakarta.

Tidak hanya Luna, kegiatan itu juga diikuti oleh konten kreator ternama, Jerome Polin. Luna meyakini bahwa salah satu modal hidup sehat adalah lingkungan di sekitar juga harus bersih.

Halaman Selanjutnya

“Pertama-tama kita harus bersyukur juga kita punya keyakinan dan punya pemikiran hati seperti ini. Mudah-mudahan kita semua diberkahi dan diberikan kesehatan selalu. Karena untuk sehat, lingkungan kita juga harus bersih dan sehat. Jadi itu salah satu modal kita juga,” kata Luna Maya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *