Komentar MA Tentang Pinkan Mambo Tetap Mempertahankan Pelaku Pelecehan Sungguh Dewasa: Love Is Blind

Tak Berkategori

Selain bertutur kata sopan, belum pernah dijumpai MA menunjukkan emosi berlebihan saat berbicara tentang ibunya.

Ibu adalah perempuan, diambil dari kata “pengampu”, yaitu yang merawat, melindungi, mengemong, dan memberikan pengasuhan. Perilaku anak menyayangi ibunya adalah wajar. Dalam kasus MA bahkan ia pun rela melakukan kebohongan publik, tidak menyatakan tamatan SD akan tetapi home schooling sampai membuat pengakuan melakukan kebohongan publik di podcast Deddy Corbuzier, Close the Door.

Tujuan MA adalah melindungi ibunya, Pinkan Mambo dari segala komentar negatif atau menyudutkan. Karena sebelum kasus penderaan seksual itu hubungan keduanya baik.

“Mami berubah sejak bertemu pelaku itu (ayah tirinya, Steve Wantania),” ujar MA tentang karakter ibunya.

Demikian pula saat Deddy Corbuzier menunjukkan footage off-air saat Pinkan Mambo menjadi bintang tamu Close the Door dan sukses membuat Deddy Corbuzier pening. MA melontarkan kalimat sembari tersenyum, “What’s wrong with her?” tanpa emosi kesal atau marah.

Dan komentarnya saat ditanya Deddy Corbuzier tentang Pinkan Mambo, MA menyatakan, “Not hate my Mum, more into dissappointing” atau tidak membencinya, lebih kepada kecewa.

Deddy Corbuzier juga melontarkan pertanyaan, apakah si ibu menceraikan suami sekaligus ayah tiri MA? Dan dijawab hal ini rasanya tidak pernah akan terjadi.

“Mami terlalu sayang dengan dia, mungkin tidak menceraikan. It has been two years and she’s not,” demikian jawaban terus terang dan realistis dari MA, yang disambut umpatan Deddy Corbuzier karena tidak bisa mencerna keputusan yang diambil Pinkan Mambo.

MA menyebutkan bahwa Steve Wantania yang melakukan pelecehan seksual terhadapnya masih terhubung kepada Pinkan Mambo lewat komunikasi ponsel. Ini menunjukkan betapa ibunya masih berhubungan dengan lelaki yang telah merenggut masa depannya itu.

Deddy Corbuzier pun dibuat geleng kepala. Dan kembali MA tersenyum, menambahkan, Love is blind, atau cinta itu buta. Dalam usia masih belia pun MA sudah berusaha memahami seperti apa sosok ibunya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *