Lolly Ikut Komentari Aksi Deddy Corbuzier ke Lucinta Luna, Warganet: Makin Mirip Emaknya

Tak Berkategori

Lucinta Luna dan pasangannya yang datang ke podcast Deddy Corbuzier masih menjadi perbincangan. Pasalnya Lucinta tampak murka dengan berbagai pertanyaan yang dilemparkan Deddy. 

Podcast itu tampaknya juga menarik perhatian anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani atau Lolly. Pada akun Instagramnya, Lolly ikut berkomentar soal podcast tersebut. 

“Setelah menonton video tadi, aku enggak tahu itu beneran apaa engagk atau itu acting aku enggak tahu, tapi yang aku rasakan aku dapat dengan jelas mengatakan bahwa itu berlebihan,”

“Tidak ada yang berhak mempermalukan orang lain, orang memiliki perasand an emosi dan itu tidak memberi hak kepada orang untuk menyakiyo orang lai janya karena keyakinan mereka,”

Baca Juga:4 Fakta Marshanda Disangka Murtad

Lolly menyebutkan bahwa pendapat tersebut adalah persepktif dirinya seara pribadi. Dia mengaku tak mau menyinggung pihak mana pun. 

Instagram story Lolly yang diuggah kembali oleh akun Instagram Gossipnesia soantak mengundang berbagai respons dari warganet. 

“Katanya curhatan isi hati, jangan disalahgunakan. Tapi curhatnya ke medsos. Gak ngerti aku,” komentar warganet. 

“Duh beresin dlu aja mentalnya dan hubunganmu dengan ibumu,” imbuh warganet lain. 

“Intinya jangan kasih panggung kaum seperti ini,” tambah lainnya. 

Baca Juga:AHY Bacakan Putusan MA Tolak PK Moeldoko, Kader Demokrat: Allahu Akbar!

“Mulai kayak emaknya, ikut campur aja sama masalah orang. Emang dah buah ga bakal jatuh jauh dari pohonnya,” tulis warganet di kolom komentar. 

“Buah jatuh dibawah pohonnya, anak akan mencontoh ibunya. Calon-calon Nikita mirzani kedua, darah memang lebih kental dari air,” timpal lainnya. 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *