Mark Margolis, Aktor Breaking Bad Meninggal Dunia di Usia 83 Tahun

Tak Berkategori

Sabtu, 5 Agustus 2023 – 10:52 WIB

AS – Aktor ternama asal Amerika Serikat, Mark Margolis meninggal dunia. Selama berkarier jadi aktor, Mark telah membintangi banyak film dan series, termasuk Breaking Bad dan Better Call Saul.

Baca Juga :

Bantah Christian Sugiono Selingkuh, Titi Kamal: Semuanya Hoax!

Dilansir People, Sabtu, 5 Agustus 2023, Mark meninggal dunia di Rumah Sakit Mt. Sinai. New York City, Amerika Serikat, pada usia 83 tahun. Scroll untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Kabar duka itu dikonfirmasi oleh putra dari Mark Margolis yakni Morgan Margolis, pada Jumat waktu setempat. Menurut Morgan, sang ayah sempat sakit sebelum meninggal dunia.

Baca Juga :

Krisjiana Adegan Mesra Sama Titi Kamal, Siti Badriah Dukung

Saat Mark Margolis meninggal dunia, Morgan dan ibunya, Jacqueline berada di samping tempat tidur Mark. Sebagai informasi, Mark dan sang istri, Jacqueline telah menikah selama 61 tahun. 

Baca Juga :

Hilang, Kakek Ditemukan Tewas di Atas Pohon Kelapa di Tasikmalaya

“Dia salah satu orang baik,” kata manajer Margolis, Robert Kolker dari Red Letter Entertainment, dalam sebuah pernyataan kepada Deadline.

“Kita tidak akan melihat orang-orang seperti dia lagi. Dia adalah klien yang berharga dan teman seumur hidup. Saya beruntung mengenalnya,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya

Pihak keluarga Mark Margolis berencana untuk mengadakan upacara peringatan dan pemakaman pribadi untuk menghormati sang aktor. Selamat jalan Mark Margolis!



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *